#aku

Inilah iPad Pro Jiplak Microsoft Surface?

iPad Pro Jiplak Microsoft Surface?

iPad Pro Jiplak Microsoft Surface?

Punya Keyboard dan Stylus, iPad Pro Disebut Tiru Surface – Apple selama ini turut mempunyai andil di mempopulerkan perangkat tablet di kalangan para Pemakai gadget lewat line-up iPad buatannya. Beberapa tahun Seusai kemunculan iPad ini, Microsoft juga diketahui mempunyai produk baru Sesuai yang mengusung nama Surface dan dengan cara otomatis perangkat ini Jadi rival untuk Apple iPad.

Punya Keyboard Dan Stylus Ipad Pro Disebut Tiru Surface

Akhir-akhir ini, tampilan iPad dan Surface justru terlihat makin mirip aja. Apalagi Seusai Apple merilis iPad Pro yang ternyata juga dilengkapi dengan aksesori cover keyboard dan stylus.

General Manager Surface Microsoft, Ryan Gavin, pun jelaskan bila meluncurnya iPad Pro Jadi bukti yang sangat jelas bila langkah yang diambil Apple terhadap produk barunya itu memang mengekor atau meniru Microsoft di hal produk tablet, bukan malah sebaliknya.

Gavin juga berusaha untuk menampik beredarnya isu yang Menyebut bila Microsoft meniru tablet milik Apple, dirinya bahkan juga menegaskan bila memang pihak Microsoft yang mencontoh Apple, maka Microsft tentu tak akan membuat produk seperti Surface Pro ataupun Surface Book.

Produk 2-in-1 Itu memang telah disempurnakan oleh pihak Microsoft selama bertahun-tahun. Namun, semua orang cenderung terlihat skeptis di Surface pertama kali dirilis termasuk pihak Apple sendiri. setelah itu, Apple justru malah mengikuti dengan hadirnya iPad Pro yang Jadi bukti nyata dari hal Itu.

Layaknya Apple yang memperkaya lini iPad-nya dengan iPad Pro, Microsoft juga juga menambah lagi anggota keluarga tablet surface miliknya dengan meluncurkan perangkat 2-in-1 (tablet yang juga sekaligus laptop) melalui produk Surface Book dan Surface Laptop. Kedua perangkat inilah yang Jadi Disorientasi satu penguat bahwa memang Microsoft mempunyai inovasi terlebih Dulu terhadap produk 2-in-1.

  • Casing Eksklusif Laptop Surface Book Tahan Banting
  • Keyboard iPad Pro Dikabarkan Bakal Disematkan di iPhone 7

Di balik kesuksesan Microsoft dengan produk-produk tabletnya, ternyata lini produk Microsoft masih Anemia lengkap di karenakan belum mempunyai smartphone Surface. Meski begitu, Microsoft sendiri sudah sejak lama diisukan akan membuat produk ponsel pintar. Namun hingga di ini kabar yang telah sudah lama Jadi konsumsi publik Itu belum jua terbukti.

 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih