#aku

Inilah Mengusung dukungan Modem Qualcomm Snapdragon X16, Microsoft Surface Pro LTE Siap Meluncur

Mengusung dukungan Modem Qualcomm Snapdragon X16, Microsoft Surface Pro LTE Siap Meluncur

Mengusung dukungan Modem Qualcomm Snapdragon X16, Microsoft Surface Pro LTE Siap Meluncur

Microsoft Surface Pro LTE Hadir dengan Mengusung dukungan Modem Qualcomm Snapdragon – Sejak diumumkannya Surface Pro generasi keempat beberapa bulan lalu, tampaknya Microsoft masih menutup rapat keberadaan model LTE terbaru yang Sempat dijanjikannya Itu.

Microsoft Surface Pro

Meskipun Sempat ditutupi rapat-rapat oleh pihak Microsoft, akan akan tetapi informasi mengenai keberadaan Surface Pro LTE Itu di ini sudah semakin santer terdengar. Berdasarkan laman berita teknologi, Staf Microsoft yang mengurusi divisi produk Surface Pro, Tim Golik, mengungkapkan bahwa model LTE convertible Windows 10 Surface Pro terbaru Itu akan tersedia di tanggal 1 Desember 2017 mendatang.

Akan akan tetapi kabar bagus Itu sejauh ini belum Bisa dipastikan apakah perangkat Itu akan tersedia untuk pemasaran di di itu juga (sehari) atau hanya tersedia untuk pre-order aja. Alih-alih menanggapi rumor ketersediaan Surface Pro Itu, pihak Microsoft malah hanya menjanjikan bila Surface Pro LTE terbaru Itu akan tersedia di akhir tahun ini sehingga pihaknya akan lebih banyak untuk bagikan mengenai waktu dan ketersediaan pasar yang spesifik di beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, melanjutkan pernyataan Golik, Golik juga akan mengungkapkan satu informasi penting lainnya di Memajukan Microsoft Ignite. Berdasarkan penuturannya, Surface Pro LTE terbaru Itu akan hadir dengan mengusung modem Qualcomm Snapdragon X16, yakni modem LTE yang Serupa yang Bisa ditemukan di perangkat kelas atas seperti Apple iPhone 8 atau iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus. Berkat dukungan chip ini kabarnya Surface Pro LTE Itu akan memungkinkan bekerja di jaringan nirkabel manapun di seluruh dunia. Sangat menarik bukan ?

  • Punya Keyboard dan Stylus, iPad Pro Disebut Tiru Surface
  • Microsoft Larang Instal Windows 10 di Surface 3

Dari informasi Itu, sejauh ini belum Bisa dipastikan berapa banderol harga resminya. Namun vendor pesaingnya yakni Apple kabarnya telah menawarkan konektivitas LTE di iPad dengan tambahan harga sekitar $ 130. Padahal Microsoft Surface Pro generasi terbaru yang di ini dipasarkan , dibanderol dengan harga Berawal Dari $ 799 dan dibekali dengan dukungan processor Intel Core M3, RAM 4 GB, dan SSD 128 GB. Apakah harga Surface Pro terbaru generasi keempat  itu akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi ? Kita tunggu aja nanti !


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih