#aku

Inilah Samsung Siap Luncurkan Tablet Eksklusif Anak-Anak

Samsung Siap Luncurkan Tablet Eksklusif Anak-Anak

Samsung Siap Luncurkan Tablet Eksklusif Anak-Anak

Tablet Anak-Anak Siap Dirilis Samsung – Memang, diakui bahwa pasar tablet di ini memang boleh Jadi Bisa dikatakan kalah pamor dari smartphone. Akan akan tetapi bukan berarti tak lagi ada produk baru. Setidaknya, Samsung masih melirik pasar tablet, menyusul laporan mengenai produk barunya untuk konsumen. Kira-kira, produk apa sih yang bakal diluncurkan oleh Samsung?

Tablet Anak Anak Siap Dirilis Samsung

bila mendasarkan atas laporan yang dikutip langsung dari GSM Arena di Selasa (5/9/2017), dilaporkan bahwa ternyata Samsung sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tengah menyiapkan suatu tablet. Di mana, tablet ini nantinya akan diluncurkan dan akan mempunyai fitur Bixby Home dengan dukungan jaringan 4G LTE. Selain itu, perangkat tablet Itu diprediksi mempunyai nama Galaxy Tab A2 S atau yang sebelumnya dikenal Bagaikan Galaxy Tab A 8.0 2017.

selain itu, menurut sumber informasi, target konsumen yang bakal dibidik oleh tablet Itu Yaitu anak-anak. Bukan tanpa alasan mengingat diketahui bahwa sumber mengklaim bahwasannya informasi ini di karenakan telah melihat materi demo tablet Itu. Pasalnya, apabila ditelisik dengan cara lebih mendalam, materi demo itu tertulis suatu keterangan Kids Mode dan juga sejumlah game atau permainan yang dimiliki Galaxy Tab A2 S. Namun, yang cukup disayangkan Yaitu bahwa untuk sementara ini tak ada informasi lain yang dirasa lebih detail terkait dengan materi demo Itu.

  • Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7 dan Spesifikasi
  • Harga Samsung Galaxy Tab S2 8 dan Spesifikasi

Bahkan, pihak Samsung sejauh ini juga masih belum membagikan konfirmasi spesifikasi Galaxy Tab A2 S yang telah beredar di internet. Selain itu, tanggal peluncurannya juga belum diketahui. Oleh di karenakan alasan Itu maka untuk mengetahui lebih lanjut soal perangkat dari tablet garapan Produsen asal Negeri Korea Selatan ini, kita wajib menunggu hingga Samsung merilis dan meluncurkannya dengan cara resmi.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih