#aku

Inilah Adu Kegaharan, iPhone X Jadi yang Tercepat

Adu Kegaharan, iPhone X Jadi yang Tercepat

Adu Kegaharan, iPhone X Jadi yang Tercepat

iPhone X di ini Jadi Flaghsip Paling Gahar – suatu Chip A11 Bionic yang dibenamkan di trio smartphone baru buatan Apple, Yaitu di iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X disinyalir bakal membagikan performa super mumpuni dan berkinerja tinggi apabila dibandingkan chip A10 terdahulu. Bahkan, suatu bocoran dari benchmark pun Sempat memperlihatkan bagaimana kinerja kecepatan A11 Bionic yang diklaim setara dengan MacBook Pro 13 inci.

IPhone X di ini Jadi Flaghsip Paling Gahar

Bukan sekedar alibi semata. Bahkan, mendasarkan atas laman resmi benchmark iOS di situs Geekbench, dilaporkan bahwa ketiga iPhone series buatan Produsen bermarkas di Cupertino Itu ternyata lebih kencang dibandingkan iPhone 7 atau iPad Pro sekalipun.

Di Hepotenusa lain, bila mendasarkan atas hasil uji multi-core di Geekbench, iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X yang dibekali chipset A11 Bionic memang dengan cara nyata telah sukses melibas ponsel-ponsel flagship Android terkencang semacam Galaxy S8 (Exynos 8895), Huawei Honor V9 (Kirin 960) dan Xiaomi Mi 6 (Snapdragon 835). Tentu aja, hal ini Jadi kelebihan yang paling unggul di flagship garapan Apple Itu.

dengan cara Evaluasi, skor uji multi-score ketiga iPhone baru mencapai kisaran 10.000 poin, dibandingkan flagship Android yang berada di kisaran 6.500 pion. Adapun skor single core ketiganya berkutat di sekitar 4.000 poin di mana angka Itu berbanding 2.000-an poin untuk flagship Android. Sangat handal bukan?

Selain itu, tak berbeda jauh dengan laporan yang dirilis dari ZDNet di Jumat (21/9/2017), benchmark dari Geekbench Itu pun dengan cara otomatis menempatkan iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X Bagaikan tiga smartphone terkencang di dunia.

  • Harga iPhone 8 Plus dan Spesifikasi
  • Harga iPhone X dan Spesifikasi

Tak hanya itu aja, bahkan berdasarkan data dari kutipan yang dilansir benchmark Geekbench pun diketahui bahwa chipset terbaru buatan Apple yang bernama A11 Bionic ini diklaim mempunyai tingkat kecepatan hingga 25 persen di skenario single-core dan 80 persen lebih kencang di pengujian multi-core. Selain itu, pengujian ini pun baru sebatas mengukur performa CPU, belum pengolah grafis (GPU) A11 Bionic yang diklaim Apple 30 persen lebih Genjah dari GPU milik A10.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih