#aku

Inilah RIP Microsoft Paint

RIP Microsoft Paint

RIP Microsoft Paint

Microsoft Paint tak Didukung Windows 10 Update – Untuk kawan-kawan yang Sempat memakai sistem operasi Windows 98, XP, ataupun vista tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Microsoft Paint. Microsoft Paint merupakan suatu Software bawaan di beberapa sistem operasi Windows yang mempunyai fungsi untuk menggambar doodle atau mewarnai.

Microsoft Paint tak Didukung Windows 10 Update

bila berbicara mengenai kecanggihan, Software grafis yang satu ini memang kalah jauh bila dibandingkan dengan Corel Draw atau Software grafis lainnya. Namun bila berbicara mengenai kegunaan, di jamannya Microsoft Paint ini sangat bermanfaat dan sangat bermanfaat. Namun, rupanya baru-baru ini kabar menyedihkan justru Disampaikan oleh Microsoft yang tak akan melanjutkan Microsoft Paint untuk sistem operasi terbarunya.

Menurut informasi yang dimuat di Gizmodo, Selasa (25/7/2017), Software Itu akan masuk ke di status deprecated (tak lagi berlaku) seiring dengan pembaruan software Windows 10 berikutnya. Walau perusahaan teknologi yang berbasis di Redmond, AS mengklaim Microsoft Pain tak lagi didukung dan dihapus. Belum Bisa dipastikan apakah Microsoft akan menggulirkan Paint versi baru di pembaruan Windows 10 Fall Creators Update.

Untuk diketahui, Software ini sendiri meluncur pertama kalinya di tahun 1985 di Windows 1.0. hingga di ini, Microsoft Paunt disebut mempunyai 100 juta Pemakai aktif setiap bulannya. Fungsi utamanya yang biasa dimanfaatkan Pemakai yakni menggambar dan mewarnai membuatnya sering digunakan untuk Berguru anak kecil. Microsoft Paint juga mempunyai beberapa fitur lainnya seperti crop dan resize image.

di karenakan keterbatasan fitur yang dimilikinya, di ini memang Pemakai Microsoft Paint ini terbilang menurun. Hal ini juga tak lepas dari banyaknya Software grafis lain yang lebih canggih seperti Corel Drawa atau bahkan Software – Software grafis lain di smartphone yang sangat mudah untuk digunakan.

  • Akhirnya, Microsoft Resmi Luncurkan Pembaruan Windows 10 Creators
  • PC Berprosesor Intel Atom tak Bisa Update Windows 10

Terkait dengan pembaruan Microsoft Wondows 10, rupanya sistem operasi Itu juga tak hanya akan menghapus Paint aja, namun kabarnya beberapa Software lain juga tak akan Bisa diakses lagi. Software-Software Itu diantaranya Yaitu Outlook Express, serta Microsoft Reader dan Reading List, yang mana akan terintegrasi dengan browser Microsoft Edge.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih