#aku

Inilah tutorial Menghentikan Update Windows 10 dengan Jitu

tutorial Menghentikan Update Windows 10 dengan Jitu

tutorial Menghentikan Update Windows 10 dengan Jitu

tutorial Menghentikan Update Windows 10 – Untuk kawan Pemakai Windows 10 yang sering mengeluhkan update otomatis di sistem operasinya, tutorial Menghentikan update Windows 10 yang akan Begaweei bagikan ini tentu akan cukup bermanfaat. Windows 10 sendiri merupakan sistem operasi terbaru buatan Microsoft yang nampaknya dibuat untuk menarik lebih banyak Pemakai. Windows 10 yang diklaim Bagaikan OS serba Bisa ini memang tak wajib dipertanyakan lagi di urusan kinerja. Bahkan berbagai fitur baru yang ditawarkannya juga membuat OS yang satu ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan pendahulu-pendahulunya. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, tak lantas membuat sistem operasi baru benar-benar unggul dan terbebas dari masalah. Disorientasi satu masalah yang sering terjadi Yaitu update otomatis yang dilakukan oleh Windows 10. di karenakan update ini memang tak Bisa dimatikan dengan cara langsung, maka hal ini Jadi kondisi yang cukup mengganggu untuk para Pemakai sistem operasi baru Itu. Mengetahui tutorial Menghentikan update Windows 10 memang akan sangat bermanfaat terutama bila update Itu terjadi di Kawan sedang menjalankan pekerjaan yang penting. di generasi pendahulunya, Pemakai Bisa menyortir terlebih Dulu jenis fitur-fitur pembaruan yang akan didownload dan diinstal. Namun di OS Windows terbaru ini, Pemakai perangkat tak Bisa Menghentikan fitur update dengan mudah. Hal ini tentu akan Jadi masalah tersendiri terutama bila Kawan memang sering mengerjakan pekerjaan-pekerjaan penting dengan laptop atau komputer. Nah, lantas bagaimana tutorial Menghentikan update Windows 10 ini ya?

tutorial Menghentikan Update Windows 10

tutorial Menghentikan update Windows 10 sebenarnya Bisa dengan mudah dilakukan dan proses ini pun berjalan untuk kebaikan di laptop ataupun komputer yang Kawan gunakan sendiri. Selain Bisa menghindari bugs, update di Windows 10 juga bakal membuat kinerja perangkat yang memakai sistem operasi Itu lebih meningkat. Namun yang Jadi masalah Pemakai di umumnya Yaitu update yang terjadi di OS baru ini berlangsung dengan cara otomatis dan tak Bisa dimatikan. tutorial Menghentikan update Windows 10 sangat membantu untuk mengatasi kondisi Itu sebab proses update yang berjalan tentu Bisa menghabiskan kuota internet. Mereka yang terbiasa memakai kuota internet terbatas untuk kebutuhan akses di dunia maya tentu akan sangat merasa dirugikan dengan adanya hal ini. bila menjumpai masalah seperti ini di laptop atau komputer yang digunakan, Kawan tak wajib langsung terburu-buru merasa khawatir. Pasalnya, ada beberapa tutorial yang Bisa dipakai untuk mengatasi masalah yang satu ini. Nah, di kesempatan kali ini Begawei akan membagikan ulasan selengkapnya mengenai tutorial Menghentikan update Windows 10.

tutorial Menghentikan Update Windows 10 Dengan Mudah

tutorial Menghentikan Update Windows 10 memakai Metered Connection

Berikut ini Yaitu langkah-langkah tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Metered Connection:

  • Langkah yang pertama yang wajib kawan lakukan di tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Metered Connection ini Yaitu dengan terlebih Dulu Mengakses menu Setting di laptop atau komputer yang sedang dipakai. Menu Setting juga Bisa dimunculkan dengan tutorial menekan tombol Windows + I di keyboard dengan cara bersamaan.
  • setelah itu bila kawan sudah menjalankan langkah pertama dengan benar, maka kotak dialog Setting akan ditampilkan di layar perangkat, lalu langkah yang wajib dilakukan di tutorial Menghentikan update Windows 10 selanjutnya Yaitu pilih menu Network & Internet.
  • Selanjutnya, bila langkah kedua di atas sudah dilakukan maka pilih koneksi Wi-Fi atau Mobile Broadband dan klik di bagian Advanced Setting.
  • Nah, setelah itu tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Metered Connection yang terakhir yang wajib dilakukan Yaitu mengaktifkan metered connection dengan tutorial merubah tombol di bagian “Set as metered connection” ke Letak On.

Tahapan tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Metered Connection di atas merupakan Disorientasi satu tutorial halus yang Bisa dilakukan supaya Windows 10 tak akan mengunduh pembaruan hingga Kawan memakai koneksi non-metered. Akan akan tetapi, tutorial yang satu ini juga mempunyai kelemahan sebab hanya Bisa dipakai oleh Pemakai perangkat dengan OS Windows 10 yang memakai koneksi Wi-Fi atau Mobile Broadband. Berikutnya, Kawan akan mengetahui tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy.

tutorial Menghentikan Update Windows 10 memakai Metered Connection

tutorial Menghentikan Update Windows 10 memakai Group Policy

Berikut ini Yaitu langkah-langkah tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy:

  1. tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy yang pertama Yaitu Mengakses jendela Run dengan menekan kombinasi tombol keyboard Windows +R di keyboard perangkat yang dipakai.
  2. Seusai jendela Run ini muncul, ketikan gpedit.msc, dan lanjutkan dengan klik OK atau Bisa juga dengan Enter melalui keyboard.
  3. Selanjutnya, langkah tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy yang wajib kawan lakukan Yaitu Kawan tinggal browse di Computer Configuration dan pilihlah Administrative Templates.
  4. Lalu, di bagian Windows Components pilih folder Windows Update.
  5. saat detail dari Windows Update ditampilkan, klik kanan di Configure Automatic Update dan pilih opsi Edit.
  6. di kotak dialog Configure Automatic Update pilih opsi Enabled serta rubah bagian ‘configure automatic updating’ Jadi notify for download and notify for install. Nah, hingga disini tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy ini hampir selesai.
  7. Selesaikan proses pengaturan ini dengan klik OK dan Apply.

tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy di atas hanya Bisa dilakukan bila perangkat yang Kawan gunakan memakai sistem operasi Windows 10 Pro yang mempunyai akses terhadap Group Policy. Dengan Mengedit Group Policy di laptop atau komputer yang dipakai, Windows 10 tak akan langsung menjalankan pengunduhan bila ada pembaruan fitur yang baru aja diluncurkan. Bagaikan gantinya, bila kawan sudah mempraktekkan tutorial Menghentikan update Windows 10 memakai Group Policy ini Windows akan terlebih Dulu membagikan notifikasi untuk para penggunanya terlebih Dulu. Dengan adanya notifikasi ini, Pemakai Bisa mempertimbangkan terlebih Dulu apakah akan menjalankan proses update Itu atau tak sesuai dengan kebutuhannya.

tutorial Menghentikan Update Windows 10 memakai Group Policy

tutorial Menghentikan update Windows 10 ini memang akan sangat bermanfaat untuk kawan-kawan yang memakai Windows 10. Pasalnya, update otomatis yang terjadi di Windows Itu memang cukup mengganggu, namun bukan berarti bahwa Kawan tak Bisa menghentikannya supaya tak mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan. Kawan tinggal praktikkan aja setiap langkah yang telah Begawei jelaskan di atas dengan benar dan hati-hati, maka update Windows 10 tak akan lagi terjadi di laptop ataupun komputer. Jadi, dengan mengetahui tutorial Menghentikan update Windows 10 kawan tak wajib khawatir lagi bila masih memakai sistem operasi lama dan ingin melonjakkan kinerjanya dengan memakai Windows 10. demikian artikel kali ini semoga Bisa bermanfaat untuk Kawan semua. Jangan lupa baca juga mengenai tutorial Cek RAM Laptop dan tutorial Mengatasi Laptop Genjah Geothermal.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih