#aku

Inilah Apple Punya iPhone X, Samsung Mau Bikin Galaxy X?

Apple Punya iPhone X, Samsung Mau Bikin Galaxy X?

Apple Punya iPhone X, Samsung Mau Bikin Galaxy X?

Galaxy X Akan Saingi iPhone X – Apple baru aja meluncurkan perangkat terbarunya yang diberi nama iPhone X. Perangkat yang Jadi Asterik 10 tahun kiprah Apple di dunia smartphone Itu pun dihadirkan dengan istimewa dengan layar yang memenuhi seluruh bagian depannya. Kabarnya, Samsung yang merupakan pesaing utama dari Apple disebut juga akan meluncurkan perangkat Galaxy X dengan mengusung konsep yang tak kalah canggih.

Galaxy X Akan Saingi IPhone X

Kabarnya, meski Serupa-Serupa mengusung nama X perangkat milik Samsung ini akan menawarkan konsep yang berbeda dari perangkat milik Apple. Di mana, Galaxy X kabarnya akan menawarkan sesuatu yang tak biasa bahkan terbilang sangat baru yakni dengan layar yang Bisa dilipat atau disebut foldable. Tentu aja bila memang hal Itu benar, maka Bisa dipastikan perangkat Itu akan Jadi perangkat terdepan yang memakai teknologi Itu.

tak main-main, bahkan smartphone ini kabarnya telah mendapatkan sertifikasi di WiFi Alliance dengan nomor serial SM-G888N0. Yang semakin membuatnya dinanti-nanti Yaitu, perangkat ini tak hanya akan dijual di negara asalnya Korea Selatan. Sehingga untuk para penggemar Samsung di dunia memang ada kesempatan untuk Bisa mempunyai perangkat ini bila meluncur di negaranya.

Di Hepotenusa lain, di segi dapur pacunya seperti yang Begawei kutip dari Tech Viral melalui DetikInet Menyebut bahwa perangkat ini masih memakai sistem operasi yang cukup jadul yakni Android 6.0 Marhmallow. Namun demikian, di karenakan perangkat ini memang masih di status pengembangan sehingga bila nantinya dirilis Bisa dipastikan bila perangkat ini tak akan memakai sistem operasi Android jadul Itu. Apalagi bila melihat perangkat-perangkat pesaingnya yang telah dibekali sistem operasi terbaru.

  • Adu Kegaharan, iPhone X Jadi yang Tercepat
  • Ponsel Berdesain Full-Screen Huawei Maimang 6 Diluncurkan

di bulan Juli lalu, SM-G888N0 ini juga dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi di Bluetooth SG. Sayangnya, meskipun berbagai informasi sertifikasi yang telah dijalaninya Itu masih belum mampu mengungkap bentuk tampilan dari perangkat Galaxy X Itu. Bahkan kabar mengenai peluncurannya pun masih belum jelas. Di mana ada kabar yang Menyebut bila perangkat ini akan diluncurkan 2018, namun ada pula yang mengabarkan perangkat ini akan meluncur 2019.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih