#aku

Inilah - iPhone 8 Plus Punya Kamera Terbaik di Dunia

iPhone 8 Plus Punya Kamera Terbaik di Dunia

iPhone 8 Plus Punya Kamera Terbaik di Dunia

Kamera iPhone 8 Plus – Peluncuran tiga perangkat Apple memang cukup menarik perhatian banyak pecinta gadget di dunia. Namun, meskipun ada tiga perangkat yang diluncurkan bersamaan di di itu, nampaknya perangkat iPhone 8 dan 8 Plus kalah pamor dibandingkan dengan iPhone X yang membawa desain lebih menarik. Namun, meskipun demikian DxOMark, suatu situs yang kerap menguji berbagai macam kamera termasuk kamera ponsel mendaulat iPhone 8 Plus Bagaikan perangkat smartphone dengan bekalan kamera terbaik di dunia.

Kamera IPhone 8 Plus

Hal Itu disampaikan setelag pihaknya menjalankan beberapa pengujian di kamera yang tersemat di iPhone 8 Plus Itu. Dari hasil pengujian performa kamera iPhone 8 Plus sukses melampaui skor semua kamera smartphone yang Sempat mereka uji. “Apple iPhone 8 Plus Yaitu perangkat mobile yang kameranya punya performa paling bagus dari semua perangkat lain yang Sempat kami uji,” tulis David Cardinal di situs DxOMark yang Begawei lansir danri Cnet melalui DetikInet.

di pengujian Itu, DxOMark juga turut menguji iPhone 8 yang merupakan varian lebih rendahnya. Menurutnya iPhone 8 memang punya exposure, dynamic range dan performa noise yang lebih bagus ketimbang pendahulunya, Yaitu iPhone 7. Hal berbeda justru terjadi di iPhone 8 Plus yang prformanya memuncaki daftar DxOMark Mobile.

Namun demikian, belum diketahui dengan cara pasti apakah Letak yang ditempati iPhone 8 Plus ini akan bertahan lama atau tak. Pasalnya, seperti diketahui Google memang dikabarkan sebenatr lagi akan meluncurkan Pixel 2 dan Pixel XL. Sebelumnya, perangkat Pixel terdahulu memang Jadi nomor satu dari pengujian yang dilakukan DxOMark dengan skor yang bahkan mengalahkan varian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

  • Adu Kegaharan, iPhone X Jadi yang Tercepat
  • Kamera Ganda Xiaomi Mi A1 Setara Milik iPhone 7 Plus?

Sehingga, bukan tak mungkin bila nantinya kedua perangkat Itu meluncur maka akan Bisa melebihi skor yang didapat dari kamera iPhone 8 Plus Itu. Di Hepotenusa lain, iPhone 8 Plus merupakan perangkat yang berada di Letak tengah dari kedua perangkat Apple yang diluncurkan bersamaan. Namun, bila melihat kamera yang digunakan iPhone 8 Plus yang mempunyai kualitas Serupa dengan iPhone X maka Bisa dipastikan Letak iPhone 8 Plus yang Jadi perangkat dengan kamera terbaik versi DxOMark juga disandang oleh iPhone X.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih