#aku

Inilah tips Mirror PC Windows dengan Wireless Display

tips Mirror PC Windows dengan Wireless Display

tips Mirror PC Windows dengan Wireless Display

tips Mirror PC Windows dengan Wireless Display –  Buat teman-teman yang punya PC lebih dari satu dan merasa cukup sulit untuk memonitoring PC lainnya maka tips mirror PC Windows dengan Wireless Display Jadi solusi terbaik yang Bisa kawan terapkan. Dengan memakai tips ini maka sobat Bisa menampilkan gambar dari PC lainnya ke PC yang kawan miliki dengan sangat mudah, hanya memerlukan akses internet aja. Memang, sekilas tips kerjanya hampir mirip dengan Software yang bernama Team Viewer. Selain itu, tips mirror Windows dengan Wireless Display ini memang cukup penting untuk diketahui dan dipahami. Pasalnya, saat kawan-kawan sedang menjalankan mirroring di komputer Windows 10, teman-teman Bisa menduplikat layar Itu, misalnya untuk memutar film di layar penerima di mengirim email di layar utama. Tentu aja, di karenakan kegunaannya yang dinilai cukup fungsional maka tak Disorientasi bila sobat pelajari tips mirror PC Windows dengan Wireless Display yang akan kita bahas bersama-Serupa kali ini.

tips Mirror PC Windows Dengan Wireless Display

Terkait dengan tips mirror PC Windows dengan Wireless Display yang akan kita bahas kali ini, tampaknya akan Jadi Disorientasi satu topik yang cukup menarik. Pasalnya, dengan kita menerapkan tips ini maka aktivitas tukar tampilan antar setiap PC pun Jadi lebih mudah. Bagaikan contoh misalnya sobat masih merasa Anemia puas menonton video di layar yang ditampilkan perangkat smartphone yang kecil maka sobat Bisa memakai PC Windows 10 Bagaikan wireless display. Di mana, di hal ini akan menampilkan dengan cara mirroring tampilan yang ada di layar smartphone ke monitor PC. Cukup menarik bukan? Di Hepotenusa lain, tips mirror Windows dengan Wireless Display ini pun juga Bisa dikontrol dengan cara penuh di tampilan yang diperlihatkan Windows 10 Bagaikan Wireless Display. hingga di sini, tentu kawan-kawan semakin penasaran ya, bagaimana sih tips untuk mirror PC Windows dengan Wireless Display itu? Nah, kita akan membahas langkah-langkahnya di mana di uraian kali ini, Begawei sekaligus akan jelaskan 2 tahapan, Yaitu mengaktifkan PC Windows 10 ke Wireless Display dan mirroring tampilan Windows 10 ke perangkat Windows 10 lainnya. Yuk, kita ulasan tips mirror PC Windows dengan Wireless Display bersama-Serupa!

tips Mirroring PC Windows Dengan Wireless Display

tips Mengaktifkan PC Windows 10 Jadi Wireless Display

Pertama, di menerapkan tips mirror PC Windows dengan Wireless Display kali ini, Begawei akan membahas bagaimana tips mengaktifkan Windows 10 Jadi Wireless Display. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Hal awal di menerapkan tips mengaktifkan Windows 10 Jadi Wireless Display yang wajib kawan lakukan Yaitu buka menu Action Center yang terletak di icon bubble di pojok kanan bawah di Windows 10. Tepatnya, di sebelah kanan jam.
  2. bila sudah maka pilih kotak menu Connect lalu pilih menu Projecting to this PC. Tunggu hingga tampil menu baru.
  3. Nah, saat tampilan window baru muncul, carilah menu yang bertuliskan Available Everywhere atau Bisa juga Available Everywhere on Secure Networks di menu pulldown.
  4. Selanjutnya, pilih ‘First Time Only yang letaknya berada di bawah menu Ask to Project to This PC. Menginjak di tahapan tips mengaktifkan Windows 10 Jadi Wireless Display kali ini, sangat disarankan untuk menonaktifkan atau Menghentikan Require PIN for Pairing.
  5. bila sudah maka langkah berikutnya yang wajib dilakukan Yaitu tinggal klik menu Yes di di ada notifikasi atau pemberitahuan terkait dengan perangkat lain yang akan menjalankan proyeksi ke PC atau laptop.

Seusai hingga di tahapan Itu maka di penerapan tips mengaktifkan Windows 10 Jadi Wireless Display ini, nantinya kawan-kawan akan menemui tampilan Windows baru. Di mana, di tampilan baru ini sobat Bisa mengatur ukuran atau menjadikannya Jadi layar penuh. Selain itu, teman-teman pun juga Bisa memanfaatkan keyboard atau mouse untuk mengontrol penuh perangkat pengirim. Cukup mudah bukan? Nah, selanjutnya Begawei akan mengulas bagaimana tips mirror PC Windows dengan Wireless Display.

tips Mirror Windows Dengan Wireless Display

tips Mirror PC Windows dengan Wireless Display

di langkah yang ke dua ini, kita akan bersama-Serupa mengulas bagaimana tips mirror PC Windows dengan Wireless Display. Untuk Elaborasi dengan cara lebih mendetail, berikut langkah-langkahnya:

  1. di menerapkan tips mirror Windows dengan Wireless Display kali ini, Serupa seperti di tips yang pertama tadi telah diulas, Yaitu masuk dan buka menu Action Centre di jendela Windows yang terletak di inti kanan bawah.
  2. Seusai terbuka maka pilih lah kotak menu Connect.
  3. Nah nantinya akan muncul menu atau tampilan baru. Di mana, di tampilan baru Itu, akan diperlihatkan beberapa perangkat lain. Maka, pilih Disorientasi satu perangkat yang nantinya akan dituju.
  4. Menginjak di langkah tips mirror PC Windows dengan Wireless Display berikutnya, centang menu yang bertuliskan “Allow input …….”. Pemilihan menu allow atau perijinan sistem ini Bisa dilakukan bila menginginkan perangkat PC yang dituju mengontrol perangkat tujuan dengan keyboard dan mouse.
  5. Apabila sudah selesai maka pilih menu bernama Change Projection Mode di mana menu ini nantinya dipersiapkan guna menentukan mode proyeksi di PC tujuan.
  6. Seusai itu, apabila tips mirror Windows dengan Wireless Display ini sudah selesai maka kawan Bisa Menghentikan fitur ini dengan memilih menu Disconnect.

Sekilas, bila kita menerapkan langkah-langkah tips mirror PC Windows dengan Wireless Display yang dijelaskan di atas, tentu Bisa dijadikan media di menunjang aktivitas kawan-kawan di hal presentasi atau mungkin hal lain yang berkenaan. Sehingga, dengan mengetahui beberapa tahapan di atas maka sobat pun tak wajib bingung di mengintegrasikan antara satu PC ke PC yang lain.

tips Mudah Mirror PC Windows Dengan Wireless Display

Nah, selesai sudah Elaborasi mengenai tips mirror PC Windows dengan Wireless Display kali ini dengan dua tahapan di atas. Tentunya, dengan beberapa Elaborasi di atas maka Begawei sangat berharap teman-teman Bisa terbantu. Namun, jikalau memang masih merasa kesulitan, kawan-kawan Bisa meminta dukungan kepada yang ahli di bidangnya. hingga di sini Dulu semoga ulasan mengenai tips mirror Windows dengan Wireless Display ini Bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua. Baca juga informasi lainnya mengenai tips Menghubungkan Laptop ke Proyektor dan tips Menghubungkan Laptop ke TV memakai Kabel HDMI.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih