#aku

Inilah Fitur Always-On Hiasi Google Pixel 2

Fitur Always-On Hiasi Google Pixel 2

Fitur Always-On Hiasi Google Pixel 2

Google Pixel 2 Dirumorkan Dengan Fitur baru Musik Always-On – untuk kita yang sangat menyukai musik. Kabar baru ini mungkin akan Jadi angin segar untuk kita yang sedang memakai seri Google Pixel. Dikabarkan bahwa seri Google Pixel 2 akan Genjah diumumkan pekan depan dengan fitur baru Yaitu music Always-On. Rumor ini Sempat membanjiri dunia maya beberapa di lalu.

Google Pixel 2 Xl Design Renders

Fitur ini muncul dikabarkan di karenakan kesulitan untuk penikmat musik wajib Menelusuri musik terbaru, dan akan lebih disukai di karenakan selalu up date musik terbaru. untuk kita yang suka Menelusuri musik terbaru bagus via internet atau melalui radio, fitur music always-on di Google Pixe 2 Yaitu Disorientasi satu fitur yang akan memanjakan kita tanpa wajib Menelusuri-cari lagi jenis musik yang sedang hits di ini.

Informasi yang Begawei dapatkan dari Liputan6 Tekno bahwa Google akan melengkapi music Always-on ini dibagian home. Disorientasi satunya Yaitu bar pencarian yang akan diletakkan di bawah layar.

Serti Google Pixel 2 ini akan Genjah diumumkan di Oktober 2017 mendatang. Menurut informasi yang didapatkan bahwa smartphone pabrikan Google ini hanya akan dilengkapi dengan satu kamera utama aja namun kualitasnya tak akan kalah dengan hasil jepretan dari smartphone flagship di umumnya yang mengandalkan dual kamera. Untuk memperkuat hasil kamera, Google Pixel 2 juga telah menyiapkan mode portrait dan bokeh.

  • Harga Google Pixel 2 dan Spesifikasi
  • Google Siapkan Pixel 2 yang Lebih Canggih dan Murah

Seperti yang dikabarkan bahwa seri Google Pixel 2 akan lebih menonjolkan dari fitur musik, ditandai dnegan adanya fitur dual speaker yang akan menghiasi smartphone Itu. tak kalah dengan pabrikan smartphone lainnya, Google Pixel 2 sudah dilengkapi dengan OS  Android 8.1 Oreo dan didukung dengan chipset snapdragon 835. Dikabarkan bahwa Google Pixel 2 akan tersedia dengan 2 varian ayitu dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih