#aku

Inilah Prosesor Core Generasi Ke 8 Resmi Diluncurkan

Prosesor Core Generasi Ke 8 Resmi Diluncurkan

Prosesor Core Generasi Ke 8 Resmi Diluncurkan

Intel Rilis Prosesor Core Generasi Terbarunya – Tak hanya di segmen gadget aja, bahkan perkembangan teknologi pun juga merambah di sektor komputer. Kali ini, Intel dikabarkan dengan cara resmi telah memperkenalkan prosesor terbaru generasi ke-8. Prosesor terbaru hasil pengembangan Intel ini diklaim hadir dengan peningkatan kinerja platform yang luas dan akan dimulai dengan prosesor mobile. Intel mengungkap, prosesornya didesain dengan cara Eksklusif untuk perangkat jenis laptop 2 in 1 yang tipis, ringan, dan premium.

Intel Rilis Prosesor Core Generasi Terbarunya

Di Hepotenusa lain, bila kita merujuk dari keterangan resmi Intel yang dikatakannya di Sabtu (26/8/2017) di Jakarta, seri prosesor mobile ini mempunyai kinerja 40 persen lebih Genjah dari generasi sebelumnya. Tentu aja, performa yang lebih Genjah di generasi terbaru Itu dipastikan bakal sedikit demi sedikit Menghentikan prosesor sebelumnya.

Prosesor ini juga disebut membagikan performa terbaik di mana Pemakai Bisa menonton video lokal 4K UHD selama 10 jam dengan memakai single charge. Pastinya, hal ini bakal Jadi Disorientasi satu pertimbangan untuk para konsumen untuk memakai prosesor mumpuni ini.

Tak cukup hingga di situ aja, Adapun peningkatan lain Yaitu kemampuan perangkat untuk mengedit video Jadi 14,7x lebih Genjah. Oleh sebab itu maka Pemakai tak wajib lagi melewati proses rendering selama 45 menit seperti di komputer berusia lima tahun.

Terlepas dari itu, wajib diketahui juga bahwa di ini, untuk gelombang pertama dari perangkat yang sudah mempunyai Intel® Core™ Generasi Ke-8 dengan prosessor i5 atau i7, sudah Bisa didapatkan di pasaran Berawal Dari awal September 2017 dan sudah Bisa dipastikan bakal ada lebih dari 145 desain yang Bisa dipilih.

  • Intel Luncurkan Notebook dengan Teknologi Isi Ulang Daya Tanpa Kabel
  • Intel Gandeng Advan Sediakan Tablet PC Murah

“Rangkaian ini juga akan diikuti oleh prosesor untuk konsumen kalangan perusahaan. ke depannya, kami juga akan menghadirkan banyak produk lainnya untuk segmen beragam. Seri terbaru yang merupakan generasi ke-8 ini masuk di jajaran produk pertama kami yang berukuran 10nm,” pungkas Intel.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih