#aku

Inilah HTC Siap Luncurkan Ponsel Tak Berbingkai

HTC Siap Luncurkan Ponsel Tak Berbingkai

HTC Siap Luncurkan Ponsel Tak Berbingkai

HTC Kembali Hadirkan Ponsel Tanpa Bingkai – Tak dipungkiri lagi bahwa menjelang akhir pekan ini, Google dengan cara resmi telah sukses mengumumkan bahwa pihaknya akan akuisisi karyawan HTC bagian engineering dan desain di perjanjian senilai 1,1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 14,6 triliun. Di mana, setidaknya sebanyak 2.000-an pegawai HTC akan berpindah kantor ke Mountain View.

HTC Kembali Hadirkan Ponsel Tanpa Bingkai

Namun, tampaknya hal Itu kabarnya bukan suatu hal yang sanggup menghalangi rencana HTC untuk meluncurkan smartphone bezel-less atau nyaris tanpa bingkai pertamanya. wajib diketahui bahwa nantinya perangkat yang dimaksud Yaitu U11 Plus yang sebelumnya berkode nama Ocean Master. Selain itu, smartphone terbaru itu merupakan Disorientasi satu yang bakal Jadi penerus U11 di mana merupakan ponsel flasghip andalan HTC yang diperkenalkan di Mei 2017 lalu namun belum menerapkan konsep layar minim bingkai.

Di Hepotenusa lain, bila menyoal mengenai spesifikasinya, ada bocoran terbaru yang menyebutkan bahwa HTC U11 Plus bakal mempunyai layar berukuran 5,99 inci buatan DJI. bahkan, di layar Itu pun diklaim mempunyai kemampuan resolusi 2.880 x 1.440 piksel, dengan aspect ratio 18:9 yang juga diadopsi pabrikan ponsel bezel-less lain seperti LG G6, V30, dan Xiaomi Mi Mix 2.

Sementara itu, untuk urusan yang kaitannya dengan performa, tampaknya juga tak kalah canggihnya. Pasalnya, berdasarkan informasi yang dirangkum dari GSM Arena di Sabtu (23/9/2017), di ruang pacunya diklaim bakal mencakup prosesor Snapdragon 835 yang didukung RAM sebesar 4 GB atau 6 GB serta storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

  • Harga HTC U11 dan Spesifikasi
  • Google Akuisisi HTC Senilai Rp 14,6 triliun

Akan akan tetapi, yang cukup disayangkan yakni bahwa hingga di ini, masih belum diketahui kapan HTC akan meresmikan kehadiran U11 Plus. Namun, bila mengutip dari suatu informasi dari Frandroid, dikatakan di laporan Itu menyebutkan bahwa smartphone bezel-less perdana dari HTC ini bakal meluncur dengan cara resmi di 11 November mendatang di China.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih