#aku

Inilah Ekonomis Kuota, Youtube Go Resmi Meluncur di Indonesia

Ekonomis Kuota, Youtube Go Resmi Meluncur di Indonesia

Ekonomis Kuota, Youtube Go Resmi Meluncur di Indonesia

Youtube Resmi Merilis Versi Go di Indonesia – Seusai diluncurkan pertama kali di India di akhir 2016 lalu, YouTube Go akhirnya resmi tersedia di Indonesia. Kabar menggembirakan ini pun disampaikan langsung oleh Head of Consumer Marketing Google Indonesia yang dijabat oleh Fibriyani Elastria di Senin (19/9/2017) di pembukaan YouTube Pop-Up Space ketiga di Art1:New Museum, Gunung Sahari, Jakarta. “Akhirnya Berawal Dari di ini YouTube Go sudah Bisa diunduh di Play Store untuk Pemakai di Indonesia,” Perkataan Fibriyani.

Youtube Resmi Merilis Versi Go Di IndonesiaPembaruan terbaru di YouTube Go ini memang hadir dan ditujukan guna memaksimalkan performa YouTube di daerah yang kecepatan internetnya Anemia bagus. Tak berbeda jauh dengan Software di YouTube standar, YouTube Go mempunyai fungsi utama untuk streaming video.

Hanya aja, Disparitas yang cukup mencolok pun terlihat fitur-fitur yang ditawarkan. Di mana, di YouTube Go ini nantinya akan dibekali berbagai fitur untuk menghemat paket data internet. Di lain Hepotenusa, Disorientasi satu fitur yang paling menarik dari YouTube Go ini Disorientasi satunya yakni bahwa YouTube Go Bisa menjalankan preview video di bentuk slideshow (seperti file presentasi). Dengan begitu, Pemakai Bisa mendapatkan Citra seperti apa video yang bakal ditontonnya.

Pemakai juga Bisa mengunduh video yang ada melalui YouTube Go, bahkan menontonnya di setelah itu hari. Selain itu, fitur nan canggih ini pun juga dipastikan akan membuat Pemakai hanya memakai data internet sekali aja.

Tak cukup hingga di situ aja, Menariknya lagi bahwa para Pemakai Bisa melihat dan memilih berapa ukuran video yang nantinya akan diunduh. bila ingin menghemat data, unduh aja video yang ukurannya paling kecil, namun risikonya resolusi gambar akan lebih rendah.

selain itu, hal menarik lainnya dari YouTube Go ini Yaitu di di akan mengunduh, YouTube Go akan memberi tahu, berapa besar kapasitas penyimpanan yang masih tersedia di smartphone. Ada pula kemampuan untuk mengirimkan video yang sudah diunduh ke ponsel lain dengan memanfaatkan Bluetooth.

  • Google Siapkan Layanan Youtube TV
  • tutorial Memutar Video Youtube Dengan Layar Mati di Android

“Banyak yang suka takut dengan kuota data yang terkuras Seandainya Mengakses video di YouTube. Apalagi untuk Pemakai di daerah luar Jakarta yang koneksinya belum terlalu bagus,” Jelas Fibriyani.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih