#aku

Inilah Oppo Genjah Luncurkan Ponsel Baru di Akhir Tahun 2017

Oppo Genjah Luncurkan Ponsel Baru di Akhir Tahun 2017

Oppo Genjah Luncurkan Ponsel Baru di Akhir Tahun 2017

Oppo Siapkan Perangkat di Akhir 2017 – Begitu ketatnya persaingan di jagad industri smartphone tampaknya membuat beberapa Produsen pun kian berlomba-lomba meluncurkan produk barunya. Begitu juga dengan Oppo di mana di ini, tampaknya Oppo sadar akan banyaknya kompetitor yang Berawal Dari Dinamis dan membidik pasar Serupa. Maka, tak heran bila Produsen asal Tiongkok Itu akan kembali mendobrak pasar ponsel Indonesia lewat smartphone terbaru yang akan resmi diluncurkan di akhir tahun 2017.

Oppo Siapkan Perangkat Di Akhir 2017

wajib diketahui bahwa produk baru yang akan diluncurkan Oppo diperkirakan masih akan mengusung tren selfie. Bukan tanpa alasan mengingat selfie sudah Jadi kandungan DNA yang mendarah daging dari smartphone Oppo semenjak 2016 lalu di mana saat merilis F1 di awal Februari tahun 2016 lalu.

Akan akan tetapi, bila menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, tampaknya Produsen pesaing berat Huawei dan Xiaomi Itu Sempat mengeluarkan smartphone dengan bekalan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi di akhir tahun, seperti N3 dan R5 di tahun 2014 silam.

Di lain Hepotenusa, berdasarkan dari beberapa informasi yang telah beredar, tampaknya fotografi selfie masih Jadi Disorientasi satu nilai jual di perangkat itu. Namun, di Hepotenusa lain, yang Jadi pertanyaan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi Serupa dengan pendahulunya atau Oppo kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih bagus dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan di F3 dan F3 Plus (fitur group selfie).

Terkait hal Itu maka sangat dimungkinkan bila smartphone asal Tiongkok Itu Bisa aja menerapkan teknologi kamera yang sudah diperkenalkan terlebih Dulu, seperti smart sensor atau pun zoom 5x. Nah, selain itu, Oppo diketahui juga telah meluncurkan perangkat yang masuk di keluarga Selfie Expert-Dual Selfie Camera, yakni seri F3 yang resmi diperkenalkan di Mei 2017.

  • Oppo Siapkan Teknologi Kamera Terbaru
  • Oppo Siapkan Smartphone 4G Murah Meriah

wajib untuk dipahami bahwa Oppo F3 sendiri sudah lima bulan beredar di pasar smartphone Tanah Air. Produk smartphone selfie expert ini Bisa dibilang cukup banyak diminati konsumen sehingga Oppo wajib memenuhi permintaan warna baru dan merilis beberapa edisi spesial dari perangkat ini.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih