#aku

Inilah Strategi HP Gempur Pasar Game di Indonesia

Strategi HP Gempur Pasar Game di Indonesia

Strategi HP Gempur Pasar Game di Indonesia

HP Luncurkan PC Gaming – HP memang dikenal Bagaikan pabrikan laptop yang cukup berkualitas. Baru-baru ini pabrikan ini baru aja merilis suatu perangkat PC gaming dengan menggandeng sejumlah gamer ternama di Tanah Air. hal ini dilakukan HP Bagaikan strategi menggempur pasar game Indonesia yang dinilai mempunyai potensi yang sangat besar.

HP Luncurkan PC Gaming

Bahkan, President Director HP Indonesia David Tan memaparkan hasil riset perusahaan analis Amsterdam yang menyebutkan bahwa tahun ini Indonesia punya nilai pasar di segmen game mencapai USD 465 juta. Hal Itu lah yang membuat HP sangat tertarik dengan pasar game di Indonesia. “Kami ingin memastikan gamer Bisa mendapatkan produk dan pengalaman game yang terbaik, entah itu casual gamer hingga hardcore gamer,” ucap David yang Begawei lansir dari inet.detik.com.

Produk terbaru HP yang membawa nama Omen yang baru diluncurkan ini pun disebutnya bukan hanya sekedar peluncuran. Dengan menggandeng berbagai komunitas gamer, HP ingin menjangkau lebih banyak lagi gamer di Indonesia untuk Bisa menikmati ketangguhan produknya. “Kami ingin Herbi langsung dengan gamer Indonesia. Mengerti apa mau mereka, apa yang membuat produk kami berbeda, apa yang kami Bagaikan perusahaan Bisa bantu dan membuat perubahan,” ujarnya.

Game yang di ini sudah Jadi Disorientasi satu eSport disebutnya sedang naik daun. Dan Indonesia merupakan Disorientasi satu negara yang mempunyai tim eSport yang dikenal di manca negara. Disorientasi satunya Yaitu Recca Esport yang juga digandeng HP Bagaikan Brand Ambassador. “Saya rasa rilisnya produk Omen hari ini datang di waktu yang tepat. Di mana game di ini memang sedang tumbuh,” pungkasnya.

  • Wow..!! Intel Punya SSD Seperti Penggaris
  • Chipset Helio X30 Milik MediaTek Dibuat untuk Para Gamers

Selain Recca Esport, tim gamer profesional lain juga turut digandeng HP di peluncuran produk baru bernama Omen ini diantaranya Yaitu Boom ID, Mineski Talent, Donna Visca, dan Cindy Monika. Kimi Hime, Disorientasi satu personil Boom ID mengutarakan kegembiraan dan kebanggaannya di karenakan Bisa digandeng oleh HP. “Tentu aja bangga banget Bagaikan Disorientasi satu tim eSport yang dilirik HP. Berharap ke depannya Bisa memajukan eSport, membawa Indonesia ke tingkat internasional,” ujar Kimi.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih