#aku

Inilah Rilis Hari Ini, Vivo V7 Plus Gunakan Snapdragon 450

Rilis Hari Ini, Vivo V7 Plus Gunakan Snapdragon 450

Rilis Hari Ini, Vivo V7 Plus Gunakan Snapdragon 450

Vivo V7 Plus Dirilis Hari Ini – Lagi-lagi Vivo membagikan gebrakan kepada pecinta smartphone dengan merilis Vivo V7+ yang baru aja diresmikan hari ini di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sehari sebelum diluncurkannya smartphone flaghship Itu, Vivo V7+ sudah Bisa dipesan melalui beberapa e-commerce di Indonesia. Untuk pre-order Vivo V7+ sudah Bisa dilkukan sejak kemarin hingga 4 Oktober mendatang. bila kita tak Bisa menjalankan pre-order melalui e-commerce yang berada di Indonesia, jangan khawatir di karenakan kita Bisa Berawal Dari pemesanan smartphone ini langsung ke toko ritel Vivo Berawal Dari dari hari ini hingga 6 Oktober 2017.

Vivo V7 Plus

Seperti yang sudah diduga bahwa Vivo V7+ akan lebih menonjolkan di fitur kamera yang akan menghasilkan tampilan yang tajam. di kamera depan smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 24 MP. Berdasarkan informasi dari KompasTekno, Vivo mengklaim bahwa pihak dirinya menawarkan smartphone dengan resolusi kamera Paling Besar di ini. Tentu dengan resolusi yang besar hasil gambar oleh kamera Itu jauh lebih Higienis dan tajam. Padahal untuk kamera utama dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP yang Bisa digunakan untuk menangkap empat gambar sekaligus.

Untuk spesifikasi Vivo V7+ bagian display yang digunakan, smartphone Itu dibekali layar dengan ukuran 5.99 Inci dengan tampilan nyaris tanpa memakai bezel. Layar di Vivo V7+ Itu juga didukung dengan tipe layar teknologi IPS beresolusi 1440 x 720 pixel. Padahal untuk ruang pacu di smartphone Itu dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 didukung dengan prosessor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz. Vivo juga dilengkapi dengan GPU Adreno 506 dan dilengkapi dengan kapasitan RAM 4GB.

  • Harga Vivo Y55s dan Spesifikasi
  • Vivo Siap dengan Teknologi 5G 

di ruang penyimpanan di Vivo V7+ sangat mumpuni untuk menyimpan segala jenis file/data di karenakan dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 64 GB. Bahkan untuk mendukung kinerja smartphone Itu, Vivi V7+ dibekali dengan baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Untuk mendapatkan Vivo V7+ ini kalian wajib menyiapkan uang sebanyak Rp. 4,7 juta. Harga ini dirasa wajar mengingat segala fitur yang disiapkan telah disesuaikan dengan kinerja di smartphone Itu.

 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih