#aku

Inilah PC Berprosesor Intel Atom tak Bisa Update Windows 10

PC Berprosesor Intel Atom tak Bisa Update Windows 10

PC Berprosesor Intel Atom tak Bisa Update Windows 10

Windows 10 Creator Update tak Mendukung Intel Atom – Microsoft akan menjalankan pembaruan terhadap sistem operasi Windows 10. Namun rupanya pembaruan Itu tak akan Bisa dilakukan di perangkat komputer atau PC yang masih memakai prosesor Intel Atom Clover Trail. Hal ini dikarenakan masalah driver yang tak kompatibel sehingga untuk para Pemakai PC yang memakai prosesor Itu wajib puas dengan Windows yang di ini dinikmati.

Windows 10 Creator Update tak Mendukung Intel Atom

Microsoft sendiri sebenarnya sudah cukup berbaik hati dengan masih membagikan pembaruan dengan cara gratis dari Windows 8 ke Winsows 10 di komputer atau PC yang memakai prosesor Itu saat pertama kali Windows 10 muncul. Creator Update yang merupakan pembaruan dari Windows 10 ini sendiri memerlukan dukungan tambahan hardware untuk Bisa menjalankan pembaruan dengan cara lancar. “(Creator Update) membutuhkan tambahan dukungan hardware untuk membagikan pengalaman paling bagus di mendapat pembaruan fitur Windows 10, Yaitu Windows 10 Creator Update,” ujar juru bicara Microsoft.

“Sistem ini tak lagi didukung oleh Intel, dan tanpa dukungan driver yang mencukupi, mereka akan tak mampu menggerakkan Windows 10 Creator Update tanpa dampak performa yang potensial,” tambahnya. Meskipun demikian, Microsoft sendiri tak lantas melupakan perangkat yang menggunakanprosesor Itu. Pasalnya, pihaknya masih menjamin akan membagikan pembaruan keamanan hingga Januari 2023.

Selain itu, meskipun tak Bisa menjalankan pembaruan ke Windoews 10 Creator Update, namun para Pemakai dengan perangkat ber-prosesor Itu masih Bisa menjalankan pembaruan dengan Windows 10 Anniversary Update. Perangkat dengan prosesor Intel Atom sendiri pertama kali diperkenalkan dengan daya tahan baterai yang bagus untuk perangkat mungil dan murah dengan memakai sistem operasi Windows 8.1.

  • tips Menghentikan Update Windows 10 dengan Jitu
  • Toshiba Luncurkan Laptop Portege X30 dan Tecra X40

Namun, di karenakan dinilai mempunyai performa yang terbatas, banyak konsumen yang lebih memilih untuk membeli perangkat dengan prosesor Intel Core. Hal Itu membuat Intel setelah itu menyerah dan menghentikan pengembangan Intel Atom di 2016 yang lalu. Hal ini lah yang membuat perangkat dengan prosesor Intel Atom Itu tak mempunyai beberapa hal yang diperlukan di update Windows 10 Creator Update. Sehingga untuk kawan-kawan yang merupakan Pemakai perangkat Itu wajib cukup bersabar.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih