#aku

Inilah Xiaomi Redmi Note 5 Tampil Dengan Dual Kamera Utama?

Xiaomi Redmi Note 5 Tampil Dengan Dual Kamera Utama?

Xiaomi Redmi Note 5 Tampil Dengan Dual Kamera Utama?

Desain Xiaomi Redmi Note 5 Dengan Dual Kamera – Dikabarkan Xiaomi akan Genjah meluncurkan Xiaomi Redmi Note series terbaru akhir tahun 2017 ini. Rendering Xiaomi Redmi Note 5 pun muncul beberapa di lalu dengan wajah hampir Serupa dengan produk sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4. Seperti yang kita ketahui bahwa tahun 2017 ini Xiaomi telah merilis beberapa smartphone yang mempunyai sasaran pasar segmen menengah kebawah.

Xiaomi Redmi Note 5

Berdasarkan rendering Xiaomi Redmi Note 5 yang beredar di ini, tampilan smartphone ini tak mendapatkan perubahan. Ukuran layar masih memakai 5.5 Inci dengan bodi metal yang Serupa dengan Xiaomi Redmi Note 4. Namun yang membedakan Yaitu rasio layar yang digunakan oleh smartphone Itu Yaitu 18:9.

Xiaomi Redmi Note 5 juga masih mengandalkan fingerprint di bagian belakang tepat dibawah kamera utama dengan bentuk lingkaran Bagaikan sistem pengamanan smartphone serta akses kamera. Smartphone ini didukung dengan daya tahan energi mencapai 4000 mAh. Bagaikan inovasi terbaru dari Xiaomi Redmi Note 5, smartphone ini dilengkapi dual kamera utama dengan resolusi 16MP+5MP dan Padahal kamera depan dengan resolusi 12 MP. Xiaomi Redmi Note 5 ini sepertinya sangat cocok untuk kita yang gemar aktivitas fotografi.

Diperkirakan bahwa smartphone ini masih mengusung ruang pacu yang Serupa dengan pendahulunya. Xiaomi Redmi Note 5 akan masih mengandalkan chipset MediaTek Helio P25, disusul dengan chipset Snapdragon 660 atau chipset Snapdragon 630. Padahal untuk mendukung kinerja operasional smartphone Itu maka Xiaomi menyiapkan 3GB RAM+ 32 GB RAM dan 4GB RAM + 6 GB ROM. Dikabarkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 akan memakai MIUI 9 berbasis OS Android 7.1 Nougat.

  • Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G
  • Xiaomi Ingin Jual Smartphone Tanpa Charger

Dengan adanya Xiaomi Redmi Note 5 ini diharapkan akan Jadi Disorientasi satu pesaing smartphone yang mumpuni dengan pesaing smartphone lainnya. Dengan dimunculkannya rendering Xiaomi Redmi Note 5 ini sepertinya akan Genjah rilis di waktu dekat-dekat ini. Walaupun belum diketahui kapan pihak Xiaomi akan merilis smartphone ini, sebaiknya Berawal Dari siapkan badget kita sejak sekarang untuk mendapatkan smartphone terbaru dari Xiaomi ini.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih