#aku

Inilah Lenovo Luncurkan ThinkStation Mini

Lenovo Luncurkan ThinkStation Mini

Lenovo Luncurkan ThinkStation Mini

Lenovo Rilis Dekstop Komputer Terkecil Di Indonesia – Kembali dengan tampilan yang segar, Lenovo kembali mengenalkan ThinkStation dengan ukuran yang jauh lebih kecil. Perusahaan Lenovo baru aja merilis ThinkStasion P320 Tiny yang diklaim Bagaikan komputer tipe workstation paling kecil di Indonesia. Dengan tampilannya yang mini akan jauh lebih efisien tempat dan lebih nyaman digunakan.

Thinkstation Mini

Walaupun mempunyai tampilan yang mini namun kualitas serta kinerja di ThinkStasion P320 Tiny ini cukup menakjubkan. Dengan ukuran 35,6 mm x 180,3 mm x 182,8 mm, Lenovo ThinkStation tetap menyematkan bagian USB untuk jenis USB 3.0, jack microphone dan jack audio yang mendukung fasilitas aktivitas kita

tak hanya terfokus di bagian depan aja, lenovo juga membagikan fasilitas di bagian belakang yang dilengkapi dnegan 4x mini DisplyPort, Ehternet, 3 x USB 3.0, 2 Display Port, slot antena Wi-fi, slot pengunci dan penghubung ke power adapter. Dengan fasilitas yang diberikan oleh Lenovo ThinStasion P320 Tiny Itu akan membagikan kemudahan untuk kita saat menjalankan komputer Itu.

Berdasarkan informasi Begawei yang dapatkan dari KompasTekno, bahwa Lenovo ThinkStation P320 Tiny ini akan dipasarkan Bagaikan komputer yang digunakan untuk memudahkan kinerja usaha kecil dan menengah. Dnegan tampilan yang mini serta fitur yang ditawarkan sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan usaha menengah kebawah. tak hanya Bagaikan komputer untuk usaha aja melainkan juga Bisa digunakan untuk kebutuhan modern di ini yang akan mempermudah komputasi kita.

Yang Jadi ThinkStation ini cocok digunakan untuk usaha atau Bagaikan komputer desain Yaitu sudah dilengkapinya dengan Autodesak AutoCAD, Autodesk Invertor, Autodesk Revit, Bentley Microstation, Siemens NX, Teamcenter dan Tecnomatic. Hardware Itu merupakan hardware yang sudah memadai untuk digunakan desain serta telah memenuhi standar dengan disertakannya Sertifikat ISV.

  • Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m
  • Lenovo A7000 : Smartphone Berteknologi Dolby Atmos ala Suara Gedung Bioskop

Kabarnya, Lenovo ThinkStation P320 Tiny dibanderol sekitar Rp. 15 jutaan. Harga ini cukup fantastis bila diperuntukkan usaha kecil dan menengah. Namun bila melihat fitur yang disematkan di komputer workstation Itu, harga Itu Bisa dikatakan sangat wajar. Selain ThinStaion P320 Tiny, Lenovo dikabarkan juga merilis ThinkStation Tower/SFF, V Series All-In-One, ThinPad p51 dan ThinkPad P71.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih