#aku

Inilah Ponsel Berdesain Full-Screen Huawei Maimang 6 Diluncurkan

Ponsel Berdesain Full-Screen Huawei Maimang 6 Diluncurkan

Ponsel Berdesain Full-Screen Huawei Maimang 6 Diluncurkan

Huawei Maimang 6 Usung Desain Full Screen – Huawei dikabarkan akan meluncurkan jenis smartphone baru dengan desain yang menarik. Benar aja, baru-baru ini Huawei telah membagikan pernyataan resmi akan Genjah meluncurkan jenis smartphone dengan desain full-screen Yaitu Huawei Maimang 6. Desain full-screen Jadi ciri khas di Huawei Maimang 6 di karenakan desain semacam ini sedang populer di tengah pecinta smartphone.

Huawei Maimang 6 Usung Desain Full Screen

Huawei Maimang 6 dikabarkan mempunyai ukuran layar 5.9 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang membuat visual layar terlihat jernih. di desain belakang smartphone terdapat garis horizontal atau dikenal dengan garis  antena. Tampilan Huawei Maimang 6 hampir Serupa dengan smartphone lainnya yang ramping dan tak terlalu lebar. Dimensi smartphone ini mempunyai ukuran 156,2 x 75,2 x 7,5mm dengan berat 164 gram sehingga akan memudahkan kita saat digunakan.

Smartphone dari Tiongkok ini didesain dengan beragam warna Yaitu Obsidian Black, Streamer Gold dan Blue Aurora. Untuk mempermudah penggunaan, Huawei Maimang 6 dilengkapi dengan fingerprint berbentuk lingkaran dibawah kamera utama. Menariknya, smartphone ini memakai dual-SIM yang didesain untuk kartu GSM sehingga Bisa digunakan untuk segala jenis operator.

Bagian ruang pacu di Huawei Maimang 6 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 659 dengan kapasitas RAM 4 GB. Operasi sistem yang digunakan di smartphone ini Yaitu Android  7.0 Nougat yang menunjang tampilan interface EMUI 5.1. Dengan interface EMUI 5.1 yang sudah berbasis sistem operasi Android Nougat akan mempermudah kinerja operasional Huawei Maimang 6. Terlepas dari ruang pacu di Huawei Maimang 6, perusahaan Huawei mendesain kamera di smartphone Itu dengan dual kamera utama dan dual kamera depan. Untuk dual kamera utama berukuran 16 MP dan 2 MP Padahal untuk dual kamera depan berukuran 13MP dan 2MP. di aspek ini, Huawei unggul dari lini fotografi sudah dilengkapi dengan 4 buah kamera yang Bisa digunakan untuk memenuhi hobi fotografi sobat Begawei.

  • Dual-Camera Leica di Huawei P9 Berikan Hasil Mengagumkan
  • Spesifikasi dan Harga Huawei Y3

Diperkirakan Huawei Maimang 6 ini akan dipasarkan di luar Tiongkok dengan nama yang berbeda Yaitu Huawei Mate 10 atau Huawei G10. Teruntuk harga, Huawei Maimang 6 akan dibanderol sekitar 2399 Yuan, apabila dikonversikan ke rupiah sekitar Rp. 4,8 juta. Namun, untuk peluncuran dari Huawei Maimang 6 keluar Tiongkok ini masih dirahasiakan oleh perusahaan hingga di ini.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih