#aku

Inilah Resmi Meluncur, Intel Core 8 Bikin Laptop Makin Kencang

Resmi Meluncur, Intel Core 8 Bikin Laptop Makin Kencang

Resmi Meluncur, Intel Core 8 Bikin Laptop Makin Kencang

Intel Core Generasi 8 Bawa Peningkatan Kinerja Tinggi – Seusai generasi ke-7, di ini Intel Berawal Dari melangkah ke prosesor  komputer “Core” generasi selanjutnya. Prosesor generasi terbaru ini memang sudah Jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, prosesor core generasi ke-8 Itu diklaim hadir dengan peningkatan kinerja yang tinggi ketimbang generasi pendahulunya.

Intel Core Generasi 8 Bawa Peningkatan Kinerja Tinggi

Seri prosesor Core generasi ke-8 buatan Intel ini diluncurkan di bentuk empat model chip mobile yang ditujukan untuk laptop. Keempat model Itu meliputi Core i7-8650U, Core i7-8550U, i5-8350U, dan i5-8250U. Semua model chip Itu mempunyai CPU dengan empat inti pemrosesan alias quad-core.

Senior Vice President and General Manager Intel, Gregory Bryant Menyebut bila anggota baru dari keluarga prosesor mobile ini menawarkan standar untuk kinerja yang lebih tinggi hingga mencapai 40 persen dari prosesor generasi sebelumnya. Oleh di karenakan itu, laptop yang memakai prosesor Intel Core generasi 8 ini dijamin performanya bakal makin ngebut sehingga mereka yang terbiasa menjalankan pekerjaan-pekerjaan berat akan lebih terbantu.

Bryant juga menuturkan walaupun kinerja prosesor Core generasi ke-8 Itu lebih tinggi, namun hal ini tak akan mempengaruhi konsumsi dayanya Jadi lebih boros. Sehingga daya tahan baterai di laptop akan tetap terjaga dan tak mudah Demisioner. Bahkan Pemakai Bisa memutar video 4K selama 10 jam dengan cara lokal atau dari harddisk untuk satu kali pengisian baterai aja.

Meskipun di di namanya tersemat Perkataan-Perkataan generasi ke-8, namun keempat model prosesor Intel Core yang baru ini masih memakai arsitektur “Kaby Lake” yang Serupa dengan yang digunakan oleh jajaran prosesor Intel Core generasi ke-7.

  • Intel Rilis Prosesor Core Generasi Terbarunya
  • Intel Luncurkan Notebook dengan Teknologi Isi Ulang Daya Tanpa Kabel

Model awal dari keempat prosesor Intel Core generasi ke-8 ini Yaitu chip Ekonomis daya yang didesain untuk laptop tipis serta laptop 2-in-1. Padahal model-model prosesor untuk komputer desktop menurut jadwal akan Genjah menyusul di akhir tahun 2017 nanti.

Pihak Intel memang sudah menyatakan bahwa akan ada sekitar 80 model laptop yang dibekali dengan prosesor Core generasi ke-8 dan di lepas ke pasaran di tahun 2017 juga.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih