#aku

Inilah Saingi Apple, Mi 7 Akan Bawa Wireles Charging

Saingi Apple, Mi 7 Akan Bawa Wireles Charging

Saingi Apple, Mi 7 Akan Bawa Wireles Charging

Mi 7 Gunakan Fitur Wireless Charging – Disorientasi satu fitur yang sepertinya Jadi kelebihan dari perangkat terbaru Apple Yaitu fitur wireless chargingnya. Xiaomi Bagaikan Disorientasi satu pabrikan yang Berawal Dari diperhitungkan, rupanya juga sudah menyiapkan teknologi serupa yang akan dibekalkan di perangkat terbarunya Mi 7. Bukan sekedar kabar burung, penggunaan fitur wireless charging di perangkat Mi 7 ini dibuktikan dengan bergabungnya Xiaomi dengan Wireless Power Consortium.

Mi 7 Gunakan Fitur Wireless Charging

Wireless Power Consortium sendiri merupakan suatu konsorsium yang bertujuan untuk mempromosikan platform teknologi wireless charging bernama Qi. Apple yang diketahui telah memakai teknologi Itu bahkan telah bergabung dengan konsorsium ini sejak bulan Februari lalu. Tentu aja dengan bergabungnya Xiaomi dengan konsorsium ini Jadi suatu Frekuwensi ataupun pertanda bila Xiaomi akan mengikuti jejak Apple dengan memakai teknologi wireless charging.

Meskipun demikian, Xiaomi dengan cara resmi memang belum mengeluarkan komentar apapun mengenai hal Itu. Namun, seperti yang sudah dikatakan di atas Xiaomi memang kemungkinan akan menyematkan teknologi Itu di perangkat terbarunya Mi 7 yang diketahui Bagaikan Disorientasi satu perangkat flagship yang belum meluncur. Pasalnya, perangkat andalan lain yakni Mi Mix 2 memang telah diluncurkan oleh Xiaomi.

wajib diketahui bahwa platform wireless charging Qi memakai teknologi induksi untuk Bisa mengisi ulang daya baterai. Di mana, teknologi ini memanfaatkan koil yang terdapat di ponsel dan di unit charger berupa papan yang terhubung ke colokan listrik. Hal Itu seperti yang Bisa kita lihat di tiga varian baru perangkat milik Apple.

di Amerika Serikat, beberapa restoran Genjah saji telah menyediakan charger wireless berplatform Qi, sehingga pengunjung Bisa mengisi ulang baterai ponselnya tanpa wajib memakai kabel. Tentu bila hal ini memang benar-benar diterapkan di perangkat terbaru Xiaomi akan membuatnya Jadi Disorientasi satu perangkat terdepan yang memakai teknologi wireless charging.

  • Apple Punya iPhone X, Samsung Mau Bikin Galaxy X?
  • Kamera Ganda Xiaomi Mi A1 Setara Milik iPhone 7 Plus?

Sebelumya, di perangkat Mi 6 Xiaomi juga telah mengikuti langkah yang dilakukan di iPhone 7 untuk menghilangkan jack audio 3,5 mm. Penghilangan lubang colokan earphone Itu disebut Bagaikan Disorientasi satu hal yang wajar untuk perangkat yang meluncur di tahun 2017.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih