#aku

Inilah GoPro Hero 6 Siap Saingi YI 4K Plus

GoPro Hero 6 Siap Saingi YI 4K Plus

GoPro Hero 6 Siap Saingi YI 4K Plus

GoPro Hero 6 Bisa Rekam 4K 60 FPS – Kembali dengan varian yang baru dan fresh, GoPro siap menyaingi YI 4K plus. GoPro baru aja mengambangkan kamera aksi (Action cam) terbaru Seusai Hero 5 Yaitu Hero 6. Dirumorkan bahwa GoPro sudah mempunyai kemampuan di merekam suatu objek dengan resolusi 4K di 60fps.

Goprohero6

Seperti yang telah kita ketahui bahwa CEO GoPro Nick Woodman sudah mengkonfirmasi akan kehadiran dari GoPro Hero 6 di bulan Februari 2017 lalu. Walaupun belum dikonfirmasi akan perilisan dari GoPro seri  Hero 6 Itu sudah membuat heboh dunia maya di karenakan kualitas yang ditawarkan.

Hero 6 dihadirkan dengan kapasitas resolusi yang tinggi dan sangat cocok digunakan untuk merekan video slow motion di karenakan mampu merekam video Full HD 1080p di 240 fps bahkan juga mendapatkan pilihan di kualitas 2,7K di 0 fps. Berdasarkan informasi dari Tekno Okezone, GoPro Hero 6 Bisa merekam video di format H. 256/HEVC dan juga format H.254/AVC yang sudah di GoPro Hero 5.

Pihak GoPro sendiri juga mengklaim bahwa Hero 6 akan memakai chipset dengan jenis baru sehingga akan meringankan performa dari GoPro saat pengambilan gambar selain itu kamera aksi di Hero 6 juga Bisa menampilkan visual gambar dengan ketajaman hingga 12 megapixel. Hal ini lebih meningkat daripada produk sebelumnya.

Dengan dilengkapi dengan image stabilization serta peredam Imbas guncangan dikabarkan akan menghasilkan performa gambar yang jauh lebih menarik dari sebelumnya selain itu versi ini juga akan mengoreksi adanya distorsi dan mengombinasikannya dengan kemampuan image stabilization.

Nilai plus yang dihadirkan dari Gopro Hero 6 Yaitu dengan ditambahkannya fitur zoom dari layar touchscreen serta fitur pengiriman gambar melalui wi-fi dengan kecepatakan 3 kali lebih Genjah dari produk sebelumnya. GiPro Gero 6 juga Bisa digunakan di air dengan kedalaman 10 meter tanpa mengurangi performa dari GoPro ataupun hasil gambar yang didapatkan.

  • GoPro Terbaru Diisukan Punya Layar Sentuh
  • Yi Action Cam, Kamera Aksi Murah Xiaomi Meluncur

GoPro versi baru tetap tak meninggalkan kemampuan yang ada di versi sebelumnya sehingga akan memudahkan kita di menggunakannya. Yang mana juga masih mempertahankan untuk kinerja GoPro memakai suara.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih