#aku

Inilah tips Melacak Smartphone Android yang Hilang Tanpa Software dengan Mudah

tips Melacak Smartphone Android yang Hilang Tanpa Software dengan Mudah

tips Melacak Smartphone Android yang Hilang Tanpa Software dengan Mudah

tips Melacak HP Android yang Hilang Tanpa Software – bila kawan-kawan sedang menemui musibah Dehidrasi smartphone, tips melacak smartphone android yang hilang tanpa Software yang akan Begawei ulas kali ini sepertinya akan cukup bermanfaat. Dehidrasi smartphone tampaknya bukanlah masalah yang baru di antara para Pemakai smartphone. Kejadian ini pun Bisa dikarenakan di karenakan berbagai hal misalnya di karenakan kebiasaan penggunanya sendiri yang sering lupa dan Anemia berhati-hati saat menaruh smartphone. Terkadang ada juga teman yang memang suka iseng menyembunyikan smartphone dan berakhir dengan hilangnya perangkat Itu. untuk itulah tips melacak android yang hilang tanpa Software akan sangat penting dan bermanfaat untuk diketahui. Pasalnya, tak hanya di karenakan beberapa alasan di atas aja smartphone Bisa hilang, smartphone yang terjatuh di kita sedang berpergian ataupun tindakan tak bertanggung jawab seperti pencurian juga Jadi contoh penyebab hilangnya smartphone. bila sudah begini, tentu kita akan sangat kebingungan sebab komunikasi ataupun aktivitas lain yang dilakukan dengan dukungan smartphone akan terganggu. Oleh di karenakan itu, tips melacak hp android yang hilang tanpa Software Jadi Disorientasi satu alternatif yang Bisa kawan gunakan bila menemui hal seperti itu.

tips Melacak Android Yang Hilang Tanpa Software

tips melacak ponsel android yang hilang tanpa Software ini sendiri memang cukup banyak dicari-cari Pemakai smartphone. Pasalnya, banyak Pemakai yang merasa rumit untuk melacak ponsel dengan memakai Software. Berhati-hati saat memakai smartphone dan Menelusuri tahu informasi mengenai tips mencegah pencurian smartphone merupakan beberapa tindakan preventif yang Bisa dilakukan untuk menghindari hilangnya smartphone.  Sebenarnya di jaman yang serba modern seperti ini melacak suatu smartphone yang hilang sangat mudah untuk dilakukan. Pasalnya, berbagai macam Software untuk melacak keberadaan smartphone sudah banyak tersedia. Apalagi Software-Software Itu Bisa diunduh dengan cara gratis sehingga banyak orang yang menggunakannya. Namun, bagaimana bila tak ingin memakai Software? Apakah kawan tetap Bisa menemukan smartphone yang hilang Itu? Tak wajib khawatir di karenakan tips melacak android yang hilang tanpa Software Jadi jawaban untuk kawan yang ingin menemukan smartphone tanpa repot-repot memakai Software pihak ketiga Bagaikan perantara. Nah, untuk kawan yang belum mengetahui tips menemukan smartphone Android tanpa dukungan Software, berikut Begawei berikan tips mengenai hal ini selengkapnya. Langsung aja kita simak beberapa segmen di bawah ini yang akan mengulas dengan cara lengkap mengenai tips melacak android yang hilang tanpa Software ini.

tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang Tanpa Software

tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang Tanpa Software

tips Melacak HP Android yang Hilang Tanpa Software dengan Android

Berikut ini Yaitu langkah-langkah tips melacak smartphone android yang hilang tanpa Software memakai Android:

  • Langkah pertama di tips melacak hp android yang hilang tanpa Software memakai Android yang wajib kawan-kawan lakukan yakni mengunduh dan menginstal terlebih Dulu Android Device Manager di Android yang akan digunakan untuk melacak perangkat yang hilang. Seusai terinstall, maka buka layanan ini dan pilih opsi “Accept”.
  • Langkah berikutnya, lakukan login dengan memakai akun Google yang masih aktif di smartphone Kawan. Sekali lagi, gunakanlah akun Google yang masih aktif sehingga Bisa langsung terkoneksi dengan smartphone yang digunakan.
  • tips melacak ponsel android yang hilang tanpa Software memakai Android yang selanjutnya Yaitu bila kawan memakai dua smartphone sekaligus, maka lokasi smartphone yang hilang Bisa langsung ditemukan dengan memakai smartphone Android yang satunya lagi.
  • setelah itu, pilih perintah yang ingin diberikan, misalnya dengan memilih untuk menguncinya, memaksanya berdering atau justru menghapus data yang ada di dalamnya.

Dengan memakai tips melacak smartphone android yang hilang tanpa Software memakai Android Itu kawan-kawan Bisa mengamankan perangkat yang hilang Itu setidaknya dengan mengunci perangkat supaya tak Bisa dibuka. Layanan Android Device Manager merupakan layanan yang memang diberikan oleh Google kepada para Pemakai Android yang notabene merupakan produk buatannya. tips melacak hp android yang hilang tanpa Software yang satu ini memang lebih akurat dibandingkan bila kawan memakai Software pihak ketiga yang lain. Android Device Manager sendiri mempunyai fungsi utama untuk mengendalikan perangkat Android dari jarak jauh sehingga dengan layanan Google ini, Kawan Bisa melacak, mengunci, ataupun menghapus data perangkat Android yang hilang Itu. Selain tips diatas, adapula tips lain yang Bisa digunakan saat kawan-kawan Dehidrasi perangkat Android. Berikut Begawei berikan info mengenai tips melacak android yang hilang tanpa Software dengan komputer.

tips Melacak HP Android Yang Hilang Tanpa Software

tips Melacak Android yang Hilang Tanpa Software dengan Komputer

Berikut ini merupakan tahapan tips melacak hp android yang hilang tanpa Software dengan komputer:

  1. Hal pertama yang wajib dilakukan di tips melacak smartphone android yang hilang tanpa Software dengan komputer Yaitu buka situs google.com/android/devicemanager melalui peramban (browser) di komputer yang digunakan. Lakukan login dengan memakai akun email yang juga kawan gunakan di smartphone Android yang hilang.
  2. saat kotak dialog Alert muncul, pilihlah opsi “Accept” untuk Bisa masuk ke Android Device Manager.
  3. setelah itu langkah selanjutnya dari tips melacak android yang hilang tanpa Software dengan komputer ini Yaitu klik di ikon GPS yang berada di pojok kanan pop-up. Apabila GPS yang ada di smartphone memang tak aktif, maka kawan tak akan Bisa menemukan lokasi dimana smartphone itu berada. Akan akan tetapi, kawan masih Bisa mereset perangkat Itu dengan tips menekan tombol “Erase”. Langkah ini dilakukan supaya smartphone kembali ke pengaturan Produsen dan mengatur GPS supaya Bisa menyala.
  4. setelah itu langkah terakhir yang Bisa kawan lakukan di tips melacak smartphone android yang hilang tanpa Software dengan komputer ini kawan Bisa mengunci smartphone Itu memakai password yang ada di fitur “Lock” untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, terlebih bila kawan menduga Seandainya smartphone itu sengaja disembunyikan. Namun, bila kawan terbiasa memakai smartphone di kondisi silent, gunakanlah fitur “Ring” untuk membuatnya berdering dengan keras

tips melacak Android yang hilang tanpa Software dengan komputer Bisa dilakukan bila kawan tak mempunyai smartphone Android yang lain. Menemukan smartphone yang hilang langsung lewat perangkat Android ataupun lewat komputer sebenarnya prinsipnya Serupa, Yaitu dengan mengandalkan Android Device Manager yang merupakan layanan dari Google untuk para Pemakai produknya sebab layanan ini pun juga Bisa diakses lewat komputer meski langkah tips melacak smartphone android yang hilang tanpa Software dengan komputer ini memang sedikit berbeda.

tips Melacak Android Yang Hilang Tanpa Software Dengan HP Dan Komputer

Nah, di ini kawan tak wajib khawatir lagi bukan bila sewaktu-waktu Dehidrasi smartphone. Pasalnya, kawan di ini sudah mengetahui tips melacak hp android yang hilang tanpa Software bagus dengan memakai perangkat Android ataupun komputer. Namun yang wajib diperhatikan Yaitu smartphone Android yang hilang Itu akan Bisa dengan mudah ditemukan bila masih di keadaan aktif. Namun, bila perangkat Itu mati maka akan lebih sulit untuk dilacak meskipun masih memungkinkan. Demikianlah informasi mengenai tips melacak android yang hilang tanpa Software yang Bisa Begawei bagikan. Semoga Bisa bermanfaat dan jangan lupa baca juga mengenai tips Cek MAC Address dan tips Root dengan Kingroot.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih