#aku

Inilah iPhone X Dirumorkan Bakal Bawa Baterai 2716 mAh dan RAM 3 GB

iPhone X Dirumorkan Bakal Bawa Baterai 2716 mAh dan RAM 3 GB

iPhone X Dirumorkan Bakal Bawa Baterai 2716 mAh dan RAM 3 GB

iPhone X Siap Bawa Baterai 2716 mAh dan RAM 3 GB – Memang, sudah kita ketahui bersama bahwa Apple telah mengumumkan iPhone X. Namun, meskipun demikian, hingga di ini pun juga masih belum ada informasi terkait detail spesifikasi yang akan dibawa flaghsip buatannya Itu. Tentu aja, hal itu membuat rasa penasaran konsumen terdorong dan setidaknya sedikit berkurang dengan munculnya informasi mengenai kapasitas baterai dan RAM, yang sebelumnya belum Disampaikan.

IPhone X Siap Bawa Baterai 2716 MAh Dan RAM 3 GB

Pasalnya, melansir kabar yang sebelumnya dikutip dari Softpedia di Jumat (29/9/2017), Steve H. yang sering kali membocorkan informasi berbagai produk, melalui kicauannya di Twitter telah mengungkapkan kapasitas baterai dan RAM iPhone X. Di mana, kabar Itu menyebutkan bahwa apabila mendasarkan data yang didapatkannya dari badan sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Teena, iPhone X akan mengusung baterai 2.716 mAh dan didukung RAM 3 GB.

Apabila kabar Itu memang benar adanya maka alasan Apple untuk memilih kapasitas baterai Itu tampaknya cukup dinanti. Pasalnya, kapasitas baterai iPhone X Itu memang dinilai lebih kecil daripada para kompetitor iPhone X termasuk Galaxy Note 8 yang merupakan phablet Samsung dengan bekalan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Terkait dengan peluncuran resminya, kabarnya Apple akan Berawal Dari menggelar pre-order iPhone X di 27 Oktober 2017 mendatang,. Sementara itu di Hepotenusa lain, rencana peluncuran perdananya di pasar akan diselenggarakan di 3 November 2017. iPhone X dijual seharga US$ 999 untuk versi 64 GB dan US$ 1.149 untuk 256 GB.

bila melihat jualnya yang terbilang cukup tinggi Itu tampaknya tak akan berpengaruh di konsumen yang ingin membelinya. Sebab, berdasarkan analisa dari Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, dikabarkan bahwa pihaknya memperkirakan pre-order iPhone X Bisa mencapai lebih dari 50 juta unit.

  • Harga iPhone X dan Spesifikasi
  • Apple Punya iPhone X, Samsung Mau Bikin Galaxy X?

Di Hepotenusa lain, hal yang paling menarik dari flagship buatan Apple ini bakal terletak di Disorientasi satu fitur unggulan iPhone X yang menyita banyak perhatian. Di mana, iPhone X ini akan dilengkapi fitur canggih berupa Face ID yang merupakan Disorientasi satu fitur canggih pengganti fungsi Touch ID Bagaikan fitur keamanan.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih