#aku

Inilah Terkait permasalahan Konsumen di iPhone 8, Ini Jawaban Apple

Terkait permasalahan Konsumen di iPhone 8, Ini Jawaban Apple

Terkait permasalahan Konsumen di iPhone 8, Ini Jawaban Apple

iPhone 8 Bermasalah, Apple Pun Bertindak – Tampaknya, ada sedikit masalah yang cukup membuat kecewa beberapa Pemakai iPhone 8. Pasalnya, belum lama ini terdengar kabar bahwa ada beberapa Pemakai iPhone 8 yang telah melaporkan masalah yang Serupa, yakni adanya sedikit problem di komponen earpiece perangkat Itu. Di mana, beberapa Pemakai mengeluhkan ada semacam bunyi dentur atau statis yang mengganggu audio dan pengalaman menelepon.

IPhone 8 Bermasalah, Apple Pun Bertindak

Dengan begitu maka tak heran bila banyak sekali permasalahan Pemakai pun kian deras mengalir di forum-forum online, seperti Reddit dan forum layanan Apple. Terkait hal Itu, pihak Apple pun akhirnya angkat bicara soal isu ini.

di pernyataannya, raksasa yang bermarkas di Cupertino Amerika Serikat itu mengakui Seandainya ada masalah di komponen earpiece iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Di Hepotenusa lain, pihak Apple pun juga menanggapi bahwa masalah itu hanya menimpa sebagian kecil Pemakai, namun akan Genjah memperbaikinya.

“Kami menaruh perhatian di isu ini yang berpengaruh di sebagian kecil Pemakai iPhone 8. Tim kami sedang berupaya memperbaikinya, di mana akan tertera di pembaruan software berikutnya,” Perkataan juru bicara Apple.

Terkait dengan respon dan tindakan apa yang akan dilakukan Apple, tak dijelaskan dengan cara detil apa yang menyebabkan kemunculan bunyi dentur di komponen earpiece iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Padahal, masalah ini bukan hal yang sepele mengingat sudah menimpa Pemakai lintas negara dengan operator telekomunikasi yang Bhineka.

Di lain Hepotenusa, wajib diketahui bahwa beberapa permasalahan soal bunyi dentur ini memang tak terjadi setiap kali menelepon melainkan hanya sesekali aja. Bunyi dentur juga bakal hilang saat Pemakai memakai menyetel earpiece di speaker mode.

Namun, di lain Hepotenusa seperti dengan apa yang diberitakan oleh The Verge di Kamis (28/9/2017), dikatakan bahwa masalah Itu pun tak ayal mengindikasikan bahwa problem Itu memang berasal dari Hepotenusa software, seperti yang dikatakan Apple. Pasalnya, masalah itu tak datang dengan cara konsisten.

  • Harga iPhone 8 Plus dan Spesifikasi
  • Harga iPhone 8 dan Spesifikasi

selain itu, pihak Apple sendiri pun juga tak menjanjikan waktu Eksklusif hingga pihaknya merilis pembaruan software untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Tentu, hal Itu sedikit memaksa untuk para Pemakai yang menemui masalah ini untuk sedikit bersabar.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih