#aku

Inilah Baru dirilis, iOS 11 Langsung Bisa Update

Baru dirilis, iOS 11 Langsung Bisa Update

Baru dirilis, iOS 11 Langsung Bisa Update

Apple Siapkan Perbaikan di iOS 11 – Tak berbeda engan Android Nougat yang belum terlalu lama diperkenalkan, sistem operasi mobile iOS 11 pun juga baru aja dirilis pekan lalu. Akan akan tetapi meski begitu, kemunculannya Genjah disusul oleh update pembaruan iOS 11.0.1 yang resmi dirilis di minggu ini.

Apple Siapkan Perbaikan di IOS 11

Terkait dengan pembaruan yang Bisa dibilang cukup mendadak Itu, Apple dikabarkan telah membagikan pernyataan akan hal Itu. Di mana, pihaknya jelaskan bahwa update sistem operasi Itu tak menyertakan fitur baru, melainkan “perbaikan bug untuk iPhone dan iPad”. Selain itu, diketahui juga bahwa masalah utama yang diperbaiki lewat iOS 11.0.1 Yaitu problem sinkronisasi e-mail antara Exchange dan Apple Mail yang mengemuka di iOS 11.

Di Hepotenusa lain, bug Itu pun akhirnya berpengaruh di Pemakai dengan akun e-mail yang terdaftar di host Outlook.com, Office 365, atau Exchange Server 2016 yang menjalankan Windows Server 2016. Di mana, masalah akan terjadi apabila Pemakai coba mengirim e-mail, nantinya akan muncul pesan error berbunyi “Cannot Send Mail. This message was rejected by the server.”

Tak hingga di situ aja, bahkan menurut kabar yang dilansir dari Forbes di Kamis (28/9/2017), Produsen asal Cupertino Itu pun  juga perbaikan terkait Apple CarPlay dan mendapatkan peningkatan performa di beberapa Software bawaan. Sebut aja seperti Seperti iOS 11, update iOS 11.0.1 yang memang dirilis dan ditujukan untuk beberapa perangkat Berawal Dari iPhone 5S, iPad Mini 2, dan iPad Air atau yang lebih baru.

Nah, oleh sebab itu maka Apple pun menyarankan untuk para Pemakai iOS 11 ini untuk Genjah memperbaruinya. Caranya, cukup masuk ke menu Setting, buka opsi General, setelah itu pilih opsi Software Update. Disarankan untuk mengunduh dengan memakai jaringan WiFi dengan internet unlimited.

  • iOS 11 Resmi Meluncur, Beragam Fitur Baru Hadir
  • Tak Semua iPhone Series Bisa Cicipi iOS 11

Terlepas dari itu, di waktu yang bersamaan pun pihak Apple juga Berawal Dari menyalurkan versi beta dari iOS 11.1. wajib diketahui bahwa versi ini kemungkinan merupakan update yang lebih besar dengan lebih banyak perbaikan dan fitur baru, terutama untuk menyambut kedatangan iPhone X yang rencananya akan dirilis di bulan November 2017 mendatang.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih