#aku

Inilah Software Twitter Lite Diuji di Android

Software Twitter Lite Diuji di Android

Software Twitter Lite Diuji di Android

Twitter Uji Coba Software Twitter Lite – Beberapa bulan yang lalu, tepatnya di awal tahun Twitter memang baru aja resmi meluncurkan situs web mobile Twitter Lite yang mampu menghemat konsumsi data internet dibandingkan dengan Twitter reguler. Nah, Seusai sukses dengan hal Itu sepertinya Twitter akan Genjah Memajukan Twitter Lite Itu kedalam Software Android. Di mana, belakangan ini diketahui Twitter memang sedang malakukan uji coba terhadap Software Twitter Lite untuk Android.

Twitter Uji Coba Software Twitter Lite

di ini, Software Twitter Ekonomis data Itu sudah ada di Google PlayStore. Namun, di karenakan statusnya yang masih diuji coba sejauh ini hanya Pemakai di Filipina aja yang Bisa menikmatinya. Software Twitter Lite ini memang cukup berbeda dengan Software Twitter reguler. Di mana Software Twitter Lite ini Bisa dijalankan di perangkat dengan sistem operasi Android 5.0 atau yang lebih baru dengan konseksi 3G ataupun 2G. Selain itu, ada pula dukungan bahasa Inggris dan Filipina untuk penggunanya.

Uji coba Twitter Lite di Filipina ini sendiri dibenarkan oleh Disorientasi seorang juru bicara dari Twitter. “Uji Twitter Lite di Google Play Store Filipina Yaitu peluang untuk melonjakkan ketersediaan Twitter di pasar ini,” ujarnya. Selain itu, Filipina pun dipilih sabagai lokasi uji coba Twitter Lite ini bukan tanpa alasan, mengingat negara Itu merupakan jaringan mobile yang lamban. “Pasar Filipinan mempunyai jaringan mobile yang lamban, sementar harga paket datanya mahal. Perangkat mobile dengan storage yang terbatas pun masih populer di sana. Twitter Lite membantu mengatasi hambatan ini untuk para Pemakai di Filipina,” lanjutnya.

  • Ekonomis Kuota, Youtube Go Resmi Meluncur di Indonesia
  • Bosco Parent App-Software untuk Memantau Keberadaan Anak

bila membandingkan fitur yang dibawa Twitter Lite ini memang tak berbeda jauh dengan Software twitter reguler. Di mana, di Software Twitter Lite ini Pemakai Bisa melihat beberapa opsi seperti timeline, notifikasi, explore, dan kustomisasi profile, di samping udpate soal berita, skor pertandingan, dan hiburan. Namun, di Software Twitter Lite ini Pemakai Bisa mengatur supaya tak menjalankan loading media dengan cara otomatis. Selain itu, Pemakai juga Bisa memilik sendiri File media yang akan diunduh dan dilihat.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih