#aku

Inilah Bosco Parent App-Software untuk Memantau Keberadaan Anak

Bosco Parent App-Software untuk Memantau Keberadaan Anak

Bosco Parent App-Software untuk Memantau Keberadaan Anak

Software Baru Pemantau Keberadaan Anak –  Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat para vendor berlomba-lomba untuk memunculkan Software terbaiknya. Software yang dihasilkan perusahaan-perusahaan itu pun tak hanya memunculkan Software yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan atau untuk hiburan semata, akan tetapi juga menyediakan layanan yang membantu untuk memantau keluarga atau anak di luar rumah.

Software Baru Pemantau Keberadaan Anak

Software yang ditawarkan oleh sFBI di platform android Itu bernama Bosco Parent App – Family Safety yang memudahkan untuk memantau keberadaan anak dari jauh. Dengan Software Itu  orang tua Bisa memantau anaknya kapan pun dan dimana pun mereka berada.

tips memakai Software ini pun cukup mudah, pertama-tama orang tua wajib mengunduh Software ini terlebih Dulu. Selanjutnya orang tua wajib memasukkan beberapa informasi terkait anak, termasuk nama, tanggal lahir, jenis kelamin, negara dan yang paling penting Yaitu  nomor ponsel anak ke di informasi tambahan Software Itu. Seusai itu nomor ponsel anak akan menerima SMS yang berisi tautan untuk mengunduh Software Bosco yang Eksklusif untuk ponsel anak, Yaitu Bosco Child – Keeps Kids Safe.

Seusai Software Itu terpasang di ponsel anak, orang tua wajib mengonfirmasi permintaan (pelacakan) dari orang tua kepada si pelacak. Hal ini dimaksudkan semacam untuk membagikan kuasa kepada Software Itu (pelacak) untuk melacak keberadaan anak. bila sudah mengonfirmasi, maka orang tua sudah Bisa memantau lokasi keberadaan anak ataupun aktivitas yang sedang dijalani oleh anak Itu.

Selain itu, dengan memasang Bosco Parent App Itu, orang tua Bisa mendeteksi mood anak melalui suara, mengawasi sosial media anak, notifikasi panggilan dari orang asing, status baterai anak, Embarkasi anak dari rumah ke sekolah dan sebaliknya, trek lokasi anak, dan notifikasi File-File yang tak dibutuhkan oleh anak.

  • Terpikir Mencoba Software Telusur Jodoh?
  • Software Youtube VR Hadir di Play Store

Sayangnya, Software yang mempunyai rating 3+ Itu membutuhkan versi android yang tinggi, Yaitu android versi 4.0.3 ataupun yang lebih tinggi dari itu sehingga bagus ponsel orang tua ataupun ponsel anak wajib diupgrade ke versi yang tinggi pula. Selain itu, dengan kemudahan yang ditawarkannya, Software ini tetap memasang tarif untuk penggunanya sehingga orang tua wajib menyiapkan koceknya.

 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih