#aku

Tips Google Drive Akan Tutup di Gantikan Google Backup and Sync


Software Google Drive di Desktop Akan Tutup Usia Berawal Dari Maret 2018

Software Google Drive untuk desktop yang semakin uzur dengan cara resmi akan tutup usia sebagaimana Pembertitahuan yang disampaikan Google di Website mereka. dukungan akan dihentikan Berawal Dari 11 Desember dan aplikasinya akan tutup sepenuhnya di 12 Maret 2018 yang diberitakan Verge.

Pemakai Software yang masih menjalankannya akan mendapat notifikasi Berawal Dari bulan Oktober mengenai ‘kepergian’ aplikas Itu dan orang-orang ini akan mengarahkan konsumen untuk memilih Disorientasi satu pengganti yang bergantung apakah akun yang bersangkutan Yaitu bisnis atau individu.

Layanan Google Drive sendiri tak akan kemana-mana dan akan tetap Bisa diakses dari peramban, Software ponsel atau kedua perangkat lunak yang disinggung di atas.
Google Drive Akan Tutup dan di Gantikan Google Backup and Sync
Google Backup and Sync pengganti Google Drive di desktop (Foto : Google)

Google di ini mempunyai dua perangkat lunak untuk mengamankan data dan/atau Mengakses berkas yang berada di cloud.

Ada Backup and Sync yang merupakan pengganti dari gabungan Software Google Drive dan Google Photos Uploader. Fungsinya dengan cara esensial Serupa dengan Drive dan tutorial kerjanya pun tak ada bedanya.

untuk Pemakai akun bisnis, Google meluncurkan Drive File Streamer yang menghemat space di komputer kalian sambil menyediakan akses untuk ‘semua berkas Google Drive di dibutuhkan, langsung dari komputer kalian.’

Software ini lebih elegan dan terintegrasi.
“Katakan selamat tinggal kepada sinkronisasi berkas yang memakan waktu dan space di komputer,” Perkataan Google yang menyebutkan keunggulan Drive File Streamer di diluncurkan.

Sumber: https://kumparan.com/jejaktekno/Software-google-drive-di-desktop-akan-tutup-usia-Berawal Dari-maret-2018

Maret 2018, Google Drive Akan Dimatikan

Google Menyebut bahwa Software Drive untuk desktop dipastikan takkan lagi mendapat dukungan Berawal Dari 11 Desember nanti. dengan cara Keseluruh, perusahaan yang berkantor di Mountain View Itu menegaskan bahwa Software Drive akan sepenuhnya dimatikan di 12 Maret 2018.

Google Menyebut bahwa Pemakai yang memakai Drive di PC akan Berawal Dari menerima pemberitahuan ini di Oktober. Perusahaan mengalihkan Pemakai di dua layanan pengganti, yakni untuk kalangan bisnis atau konsumen.

Meski aplikasinya telah ditutup, Drive dipastikan tak menghilang. Pemakai tetap Bisa mengaksesnya dari situs, Software mobile atau layanan baru yang disebut Backup and Sync.
Lihat juga:Ada Bug, Jangan Buru-Buru Unduh Android Oreo

Fitur Itu Yaitu program baru yang diiming-iming akan menyerap lebih banyak data dan sekaligus dengan cara otomatis juga bekerja seperti Software Google Photos Desktop Uploader.
Google Drive Akan Tutup dan di Gantikan Google Backup and Sync
Google akan menutup layanan penyimpanan Drive di perangkat desktop di Maret 2018. (Foto: Dok. Google)

Backup and Sync berfungsi layaknya Drive. di intinya, Software ini memungkinkan Pemakai untuk memanfaatkan layanan penyimpan awan (cloud) lebih besar sehingga perangkat hanya Jadi alat untuk mengambil, membuat, mengedit atau membagi file.

untuk pebisnis, Google merilis Drive File Streamers yang mampu menyimpan tempat di penyimpanan lokal yang akan tersinkronisasi dan mengunggah data di dalamnya.
Lihat juga:Situs Down, Pembertitahuan CPNS Kemenkumham Lewat Google Drive

"Ucapkan selamat tinggal di sinkronisasi file yang memakan waktu dan kekhawatiran mengenai sisa kapasitas penyimpanan," tulis Google di memperkenalkan Streamer Drive di blognya.

Ini menunjukkan pertumbuhan layanan cloud sedang bertumbuh. Di masa depan, file Pemakai diprediksi akan berlabuh ke perangkat komputasi tunggal berkat layanan seperti Google Backup and Sync, Dropbox, Microsoft OneDrive dan Apple iCloud. Pemakai tak wajib takut Dehidrasi laptop atau ponsel rusak di karenakan data seluruhnya akan otomatis tersimpan di awan. (evn)

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20170908102318-185-240313/maret-2018-google-drive-akan-dimatikan/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih