#aku

Inilah tak Di Upgrade, Benarkah Riwayat iPad Air Genjah Berakhir?

tak Di Upgrade, Benarkah Riwayat iPad Air Genjah Berakhir?

tak Di Upgrade, Benarkah Riwayat iPad Air Genjah Berakhir?

iPad Air Buatan Apple tak mempunyai Suksesor – iPad Air Yaitu generasi kelima dari tablet komputer iPad yang didesain dan dipasarkan oleh Apple. Produk iPad ini  dirlis oleh Apple di 1 November 2013. iPad Air ini mengusung desain yang slim mirip dengan produk iPad Apple lainnya Yaitu iPad Mini 2. Lama tak terdengar gaungnya, bagaimana ya nasib iPad milik Apple ini?

ipad air buatan apple tak mempunyai suksesor

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Apple baru aja mengadakan suatu acara untuk memperkenalkan laptop terbarunya, Macbook Pro. Meski begitu, di acara Itu pihak Apple Serupa sekali tak menyinggung soal iPad Air. Hal ini membuat publik beropini bahwa produk Apple Itu tak memliki penerus. Apakah ini pertanda bahwa perangkat Itu memang telah berakhir?

Apa yang terjadi di acara Itu memang patut dipertanyakan oleh publik. Ini di karenakan biasanya Apple memperbarui jajaran perangkatnya setiap satu tahun sekali. Seperti yang sudah-sudah, perusahaan Itu akan merilis iPad baru mendekati akhir tahun. Ini Serupa halnya dengan iPhone yang diperbarui setiap bulan September.

Tercatat, Apple menjalankan pembaruan besar-besaran di jajaran iPad dan iPad Pro di tahun lalu. iPad Apple itu tergolong besar di karenakan mengusung layar dengan bentang 12,9 inci dan dilengkapi dengan Apple Pencil. Di Hepotenusa lain, untuk seri Pro-nya mempunyai bentang layar lebih kecil Yaitu 9.7 inci menyusul beberapa bulan Seusai pendahulunya.

  • Apple Resmi Rilis iOS 10 Tanggal 13 September 2016 Untuk iPhone dan iPad
  • Apple Hadirkan Keyboard Pintar iPad dengan Touch Bar

Apple juga telah meluncurkan suatu iPad bertajuk Apple iPad Air 2 di dua tahun yang lalu. Meski begitu, di ini tak terdengar kabar mengenai generasi penerus dari iPad Air 2 ini. Ketidaktersediaan suksesor iPad Air ini semakin jelas di karenakan perusahaan berlogo buah apel Itu sepertinya tak akan mengeluarkan Pembertitahuan spesial di musim liburan yang akan datang.

Di Hepotenusa lain, Apple baru aja selesai menjalankan perilisan produk laptop teranyarnya, Yaitu Macbook Pro yang digadang-gadang akan Jadi penerus dari Macbook Air miliknya. Perangkat itu hadir dengan bentang layar 13 inci. bila dicermati lagi  memang Macbook Air sendiri juga tak mempunyai suksesor yang memakai embel-embel ‘Air’ di namanya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih