#aku

Tips Youtube Go, Software Ekonomis Kuota Untuk Streaming Video Youtube di Android


Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan sedikit membahas mengenai youtube go, aplikas Ekonomis kuota untuk streaming video youtube di android. Siapa yang tak kenal youtube, banyak orang yang terkenal lewat youtube. Youtube Yaitu tempat layanan untuk menonton video, Berawal Dari dari video lucu, info menarik, siaran ulang sepak bola, hingga live streaming.

Saya juga Sempat mendengar Seandainya youtube lebih dari TV. di karenakan kita Bisa menonton apa aja di youtube selama 24jam selama kuota internet kita masih ada. Tapi sayangnya untuk menonton video di youtube kita wajib membutuhkan kuota yang lumayan untuk beberapa video aja. Tapi Bisa kita minimalisasi dengan merubah kualitas video Jadi lebih rendah.

Tapi jangan khawatir, sekarang sudah ada Software streaming video youtube yang Ekonomis kuota di android, Yaitu Youtube Go. Dengan Software Youtube Go kita Bisa streaming video youtube di android tanpa takut boros kuota, di karenakan dengan Software Youtube Go ini kita Bisa menghemat kuota hingga 2x lipat di hp android kita.

Baca juga: AppBlock, Pemblokir Software Untuk melonjakkan Produktivitas
tutorial Menampilkan Layar Android di PC dengan Mudah
Anoytun Pro, Software Untuk Internet Gratisan

Dengan Software Youtube Go kita Bisa melihat ukuran video yang ingin kita putar, terdapat ukuran normal atau asli dan ukuran dasar. Ukuran dasar ini membuat ukuran video asli Jadi lebih kecil 2x lipat atau berkali-kali lipat. Tadi saya mencoba Mengakses Disorientasi satu video yang ukurannya sekitar 34MB dan Bisa Jadi 3MB aja, wow!

tak hanya itu, dengan Software Youtube Go ini kita yang ingin mempunyai video yang kita putar juga Bisa langsung di download dan di simpan di telepon dengan mudah, hanya tinggal klik download kita sudah Bisa mengunduh video youtube yang kita inginkan.

Youtube Go, Software Ekonomis Kuota Untuk Streaming Video Youtube di Android

tutorial Menginstall Youtube Go, Software Streaming Youtube Ekonomis Kuota di Android

Untuk tutorial menginstall kita Bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah 1: Pertama kita download terlebih Dulu Software Youtube Go.
YouTube Go Software Android

Langkah 2: Seusai di download lalu install dan buka Youtube Go.

Langkah 3: Seusai Mengakses Youtube Go nanti ada bagian untuk verifikasi, lalu klik Berikutnya.

Langkah 4: Masukkan nomor telepon untuk verifikasi, bila nomor telepon sudah benar langsung aja klik Berikutnya.

Langkah 6: setelah itu kita di suruh untuk memakai alamat email Bagaikan akun ada Youtube Go. Pilih email dan klik Berikutnya.

Langkah 5: Lalu masukkan PIN yang dikirim ke nomor tujuan tadi, atau bila nomor Itu sudah berada di telepon akan verifikasi dengan cara otomatis, Seandainya sudah lalu klik Verifikasi Sekarang.

Langkah 7: Selesai, lalu klik Berawal Dari.

Selamat, sekarang kita sudah Bisa memakai Software Youtube Go di hp android kita.

Lalu kita sudah Bisa Menelusuri video yang kita inginkan, pilih video yang kita inginkan lalu ada 2 (dua) pilihan yakni Kualitas dasar dan Kualitas standar. Untuk menghemat kuota pilih aja Kualitas dasar dan ukurannya lebih kecil dan Kualitas standar. Lalu bila kita ingin mendownload videonya Itu di pilih video setelah itu langsung aja klik Download.
Youtube Go, Software Ekonomis Kuota Untuk Streaming Video Youtube di Android

Seusai video yang kita download selesai, nanti ada Asterik centang berwarna biru yang artinya video Itu sudah di download. bila video yang kita downlaod hilang di beranda di karenakan banyaknya pencarian, kita Bisa mengecek video yang kita download di slide Download, atau kita Bisa geser layar android ke kiri. Sekarang kita Bisa menikmati streaming video youtube dengan Ekonomis kuota.
Youtube Go, Software Ekonomis Kuota Untuk Streaming Video Youtube di Android

Youtube Go, Software Ekonomis Kuota Untuk Streaming Video Youtube di Android


Mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai Youtube Go, Software Ekonomis kuota untuk streaming video youtube di android.
Semoga Bermanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih