#aku

Inilah Apple Ingin Benamkan Prosesor iPhone di MacBook, Kenapa?

Apple Ingin Benamkan Prosesor iPhone di MacBook, Kenapa?

Apple Ingin Benamkan Prosesor iPhone di MacBook, Kenapa?

Prosessor iPhone Akan Digunakan MacBook – Apple Bagaikan raksasa teknologi yang dikenal selalu menjalankan inovasi terhadap produk-produknya baru aja mengeluarkan kabar yang mengejutkan para pecinta gadget. Bagaimana tak, Apple dikabarkan ingin membenamkan prosessor yang digunakan iPhone di produk Macbook terbaru miliknya. Namun demikian, hal Itu sepertinya tak akan dilakukan di waktu dekat. Pasalnya Apple disebut masih membutuhkan waktu setidaknya 2 tahun untuk Bisa menjalankan hal Itu.

Prosessor IPhone Akan Digunakan MacBook

Namun bila kabar ini Jadi Fenomena, tentu hal ini Jadi suatu ancaman besar untuk pabrikan prosesor ternama Intel. Bagaimana tak, Apple yang selama ini diketahui masih memakai prosesor buatan Intel dengan digunakannya prosessor di iPhone tentu hal Itu akan mengganggu eksistensi prosessor Intel di segala produk milik Apple. Apalagi Apple di ini memang diketahui sedang Memajukan prosessor sendiri seperti halnya prosessor yang ada di iPhone dan iPad.

Bahkan, kabar ini sepertinya bukan hanya Imbasan jempol belaka. Pasalnya, Apple baru-baru ini pun “membajak” Disorientasi satu engineer dari Qualcomm benama Esin Terzioglu. Tak hanya itu aja, spekulasi liar mengenai penggunaan prosesor ARM milik Apple di MacBook memang bukan tanpa alasan. Pasalnya desain MacBook yang semakin tipis menjadikannya diharuskan membawa spesifikasi yang ringkas namun tetap bertenaga.

Hal Itu pun seperti disampaikan oleh Disorientasi seorang eksekutif ARM yang seolah membagikan Frekuwensi mengenai hal Itu. “Notebook Jadi lebih tipis, sementara konsumen menuntut mobilitas yang lebih bagus dan masa pakai baterai yang lebih lama. Itu membagikan arsitektur ARM, yang dikenal dengan efisiensi daya, kesempatan yang sangat bagus,” ungkapnya yang Begawei lansir dari Digital Trends melalui DetikInet.

  • Chipset MediaTek Terbaru Siap Usung Smartphone Entry-level Akhir Tahun 2017
  • Baru dirilis, iOS 11 Langsung Bisa Update

Di Hepotenusa lain, dengan penggunaan chip buatannya sendiri tentu hal Itu akan semakin membuat Apple “berdiri sendiri”. Pasalnya, di ini Apple memang dikenal Bagaikan pabrikan yang “egois” di karenakan tak mau memakai sistem operasi ataupun segala hal dari pabrikan lain seperti Android dan Windows. Sehingga hal Itu lah yang membuatnya Jadi Disorientasi satu raksasa teknologi yang ada di dunia yang terus berinovasi tanpa tergantung dengan pabrikan lain.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih