#aku

Inilah Huawei Klaim Mate 10 Bukan Smartphone

Huawei Klaim Mate 10 Bukan Smartphone

Huawei Klaim Mate 10 Bukan Smartphone

Kecanggihan Huawei Mate 10 – Huawei dikabarkan akan Genjah merilis perangkat terbarunya yang bernama Huawei Mate 10. Namun, pabrikan nomor satu di China Itu mengklaim bila perangkat Itu bukan smartphone. Hal Itu tentu memunculkan suatu pertanyaan yang mengganjal dibenak para pecinta gadget. Huawei memang beberapa pekan belakangan telah rajin merilis teaser yang menampilkan keunggulan dari perangkat terbarunya Itu. Bahkan di Disorientasi satu teaser yang di keluarkannya, pabrikan asal China Itu menyindir Apple dan Samsung.

Kecanggihan Huawei Mate 10

Namun, pernyataan Huawei yang Menyebut Mate 10 ini bukan suatu smartphone tentu Jadi hal yang cukup menarik. Huawei mengklaim perangkat buatannya Itu bukanlah smartphone melainkan suatu mesin cerdas. Pihaknya bahkan mengklaim bila perangkat Itu mempunyai kemampuan yang melebihi kebanyakan perangkat-perangkat yang ada di ini.

Hal Itu tak lepas dari artificial intelegence (AI) yang digunakan oleh Huawei Mate 10 ini. Di mana kecerdasan buatan Itu diklaim mampu mengawasi dan mempelajari kebiasaan untuk memudahan tugas Pemakai. Tentu aja, bila memang benar demikian tentu perangkat ini akan Jadi Disorientasi satu yang tercanggih di jagad raya.

Pabrikan asal China Itu sendiri akan meluncurkan perangkat ini di 16 Oktober mendatang atau 2 minggu dari berita ini ditulis. Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat terbaru ini membawa spesifikasi yang cukup menarik dari segi desainnya. Di mana layarnya mempunyai bentang seluas 5.9 inci dengan aspek rasio 2:1 dengan rasio 84% dari bodinya.

  • OnePlus6 Meluncur lebih Genjah?
  • Harga Huawei Mate 10 dan Spesifikasi Terbaru

Selain itu, dapur pacunya dipastikan akan bertenaga Andal berkat penggunaan Kirin 970 SoC Bagaikan chip utamanay yang dipadukan dengan RAM 4 GB / 6 GB. Sementara itu ruang pacunya akan terbagi Jadi tiga varian yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Ketiga varian ruang simpan Itu pun terbilang sudah sangat memadai bahkan untuk varian terendahnya. Sementara itu untuk menunjang berbagai komponen di dalamnya, perangkat ini membawa suplai daya memakai baterai 4200 mAh. Selain itu perangkat ini juga mempunyai kemampuan untuk tahan air dan debu yang membuatnya semakin Andal.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih