#aku

Inilah Facebook Siapkan Fitur Pengenal Wajah Untuk Login

Facebook Siapkan Fitur Pengenal Wajah Untuk Login

Facebook Siapkan Fitur Pengenal Wajah Untuk Login

Fitur Pengenal Wajah Facebook – Peluncuran iPhone X yang baru aja dilakukan beberapa waktu lalu memang cukup membuat decak kagum para pecinta gadget. Disorientasi satu fitur yang membuat banyak pecinta gadget kagum Yaitu fitur pengenal wajah. Di mana fitur Itu mampu mengenali wajah penggunanya untuk menghindarkan dari berbagai risiko. Dengan fitur Itu dipastikan keamanan smartphone akan semakin terjaga. Rupanya, tak hanya smartphone, Facebook Bagaikan Disorientasi satu platform sosial media Paling Besar di dunia kabarnya sedang mempersiapkan fitur Itu.

Fitur Pengenal Wajah Facebook

Seperti yang diketahui, Facebook memang sedang gencar-gencarnya untuk menjalankan pembersihan platformnya Itu supaya bebas dari segala macam “sampah”. Dengan fitur Itu tentu Bisa dipastikan akan Bisa menghindarkan satu orang untuk Bisa mempunyai banyak akun Facebook yang dimungkinkan untuk menjalankan berbagai kejahatan. Nantinya, Pemakai hanya wajib menghadapkan wajah untuk Bisa Mengakses akun Facebook miliknya.

Namun demikian, fitur ini hanya Bisa digunakan saat Pemakai akan memperbaiki akun miliknya. saat Pemakai lupa password atau Disorientasi memasukkan password di jumlah Eksklusif Facebook biasanya hanya mengirim verifikasi melalui email. Nantinya, dengan fitur ini Pemakai hanya wajib menscan wajah untuk Bisa masuk kembali ke akun miliknya Itu.

Tentu aja, selain Bisa “membersihkan” Facebook, fitur ini juga akan semakin mengamankan akun Pemakai dari tindakan hack atau pengambilalihan oleh orang lain. Pasalnya, fitur ini Jadi alah satu proses otentifikasi dua lapis yang akan dijalankan Facebook. “Kami menguji fitur baru untuk orang-orang yang ingin Genjah dan mudah memverifikasi kepemilikan akun selama proses pemulihan akun. Fitur opsional ini hanya tersedia di perangkat yang telah kalian gunakan untuk login,” Perkataan Facebook kepada Tech Crunch yang Begawei lansir dari DetikInet.

  • Line Cukup Serius Garap Kecerdasan Buatan
  • China Blokir WhatsApp

di ini Facebook mengaku telah menjajal fitur pengenal wajah ini ke grup kecil Pemakai. Respon para penguji coba Itu pun cukup positif di mana rata-rata mengungkap bila mereka sangat terbantu dengan fitur keamanan Itu. Namun demikian hingga di ini belum ada informasi pasti mengenai kapan Facebook akan benar-benar merilisnya ke publik.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih