#aku

Inilah Ini Hebatnya Tablet 13Ribuan Rupiah

Ini Hebatnya Tablet 13Ribuan Rupiah

Ini Hebatnya Tablet 13Ribuan Rupiah

Incaran Terbaru, Trek 2 HD Berharga 13 Ribu – Perkembangan teknologi Berawal Dari merambah perhitungan bisnis yang sulit masuk di akal. bila Dulu produk-produk berteknologi canggih terbilang eksklusif lantaran sulit untuk dibuat dan membutuhkan dana yang tak sedikit, namun nampaknya hal Itu sudah tak lagi terjadi di masa-masa ini. Setidak-tidaknya, tak semasif masa-masa sebelum kehadiran konsep Internet Of Things.

ini hebatnya tablet 13ribuan rupiah

Kali ini, diberitakan melalui Kompas (1/8/2016) ada aja tablet PC yang dibanderol dengan harga 1 dollar Amerika Serikat. Tentu bila dirupiahkan, setidaknya angka 13 Ribu Rupiah Jadi angka yang tepat untuk menyematkan predikat Tablet unik ini. Menariknya, dengan harga tak lebih mahal daripada sekotak makan siang, tablet PC yang dibuat oleh Trek ini mempunyai serangkaian kelebihan.

Dengan branding Trek 2 HD yang bekerja Serupa dengan telekomunikasi AT&T, tablet PC ini nampak gagah di pasaran. Pasalnya, spesifikasi Layar 8 inci dengan resolusi 1280p tentu sudah Jadi pedoman nyata di menilai keindahannya. Selain itu, kecanggihan tablet PC hasil kerja Serupa ini mengandalkan prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Plus kehebatan tablet ini masih dibuktikan dengan RAM 2 GB serta kapasitas penyimpanan 16 GB yang Bisa ditambah melalui memori eksternal.

Untuk masalah entertainmen, Trek 2 HD mempunyai sensor kamera berkualitas 5 megapiksel yang ditaruh di depan Bagaikan kamera selfie. Lucunya kamera di bagian belakang Bagaikan kamera utama juga mempunyai kualitas yang Serupa. Selain itu, klaim menunjukkan baterainya yang berkapasitas 4600 mAh mampu bertahan hingga 10,5 jam Seusai pengecasan penuh. Tentu aja, Bisa dikatakan Tablet PC ini merupakan idaman setiap orang.

Sayangnya, dengan harga 1 dollar AS Itu, Pemakai hanya mempunyai hak untuk memakai Tablet ini selama dua tahun. Tentu aja, penggunaan Itu terikat bundling dengan operator bersangkutan. Namun bila ingin mempunyai sepenuhnya Tablet ini, AT&T mematok harga 150 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Tentu aja, harga normal Itu masih termasuk murah dengan spesifikasi yang diberikannya.

Sayangnya, di karenakan sifatnya bundling dengan operator bersangkutan, Tablet Itu dipastikan tak akan masuk ke Indonesia dengan tutorial yang Serupa. Namun tak menutup kemungkinan di masa depan akan muncul Trek 2 HD dengan harga normal AS di Indonesia. Baca juga SPC P5 Speed Pakai Intel Dibanderol Murah dan Asus Hadirkan Jagoan Baru dari Keluarga Asus Transformer Book.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih