#aku

Tips Pengembang Ransomware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis


Pengembang Ransomware TeslaCrypt membagikan Password Gratis

Rafsablog.id - Pagi-pagi cek kaskus ada apa yang lagi hangat, saya kira yang lagi hangat itu mengenai film porn# kemarin yang mejeng di videotron. Ehh ternyata saya Disorientasi, ada yang lebih mantap bahasannya dari itu buat kaum yang sering nongkrong depan PC kesayangannya. Thread yang lagi hangat membahas mengenai TeslaCrypt yang pensiun wkwk, mungkin tobat dan bagikan password induknya dengan cara gratis. Kenapa tobatnya? apa uda kebayakan duit? wkwk

Tag
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat
TeslaCrypt Bagikan Password Gratis
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Bagikan Password Gratis

Menurut tanpavirus.web.id
TeslaCrypt merupakan ransomware lain yang memakai metode enkripsi AES untuk memblokir akses Pemakai terhadap informasi pribadi mereka, seperti foto, dokumen, dan file lainnya.

Selain itu, virus ini juga tertarik di file video game, seperti Minecraft, World of Warcraft, StarCraft, World of Tanks, Dragon Age, RPG Maker, dan Steam.

Komputer sobat dirumah terkena Ransomware ini?
Kabar gembira untuk sobat, sekarang ada decryptornya :D
Nanti Bisa download di bawah :)

di keteranganya, kunci induk mampu mebuka setiap data yang terkunci karena dari Agresi ransomware. Sehingga setiap komputer yang terserang Bisa memperoleh data mereka kembali. Dari informasi yang kami himpun, password induk ini diberikan dengan cara gratis. Dan program Itu elah divervikasi oleh para peneliti dari ESET.
Pengembang Ransomware TeslaCrypt membagikan Password Gratis

Dilansir dari Cisco Talos, Ransomware mampu mendeskripsi data data photo, video, dokumen, penyimpanan games dan data data lainya hingga batas waktu yang tak ditentukan. Selama ini bila korban dari ransomware ini ingin mengembalikan data mereka, mereka wajib mebayar sejumlah dana untuk mendapatkan Perkataan kunci yang berfungsi untuk mengembalikan data yang telah di enkripsi oleh ransomware.

Informasi yang didapatkan dari Bleeping computer, program recovery data dari ransomware ini dinamakan dengan TeslaDecoder versi 1. Program dekripsi yang ditawarkan mampu untuk mengembalikan data dari TeslaCrypt versi 3.0 dan 4.0. bila komputer kita terserang ransomware ini dan kita berniat untuk mengembalikan data, kita Bisa mengunduh TeslaDecoder di bawah.

Download Bleepingcomputerr
Download Cisco Talos
Oke sob mungkin itu aja mengenai Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis.
Semoga Bermanfaat :D
Sumber
www.deimagnez.com
www.kaskus.co.id
Tag

Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat
TeslaCrypt Bagikan Password Gratis
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Bagikan Password Gratis

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »