#aku

Tips tips Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017


tips Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan bagikan tutorial mengenai tips Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Domain Yaitu seperti suatu brand, dengan nama yang unik dan tak susah di eja, pasti banyak yang mudah mengingat nama suatu brand Itu.

Seperti Website, dengan domain TLD (Top Level Domain) Website terlihat profesional, di tambah lagi bila nama suatu Website dengan domain TLD yang mudah di ingat, pasti Website Itu mudah di kunjungi untuk pengunjung, di karenakan nama suatu Website yang mudah di ingat.

Ada banyak sekali ekstensi domain yang TLD, seperti yang sering kita kunjungi Yaitu: .com .net .web.id .id dan masih banyak lagi.

Tapi setiap domain ada artinya sendiri, seperti .com untuk commersial atau komersil, lalu .net untuk network/networking, dan lain-lain.

Disini rafsablog akan bagikan tutorial tips Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Domain tech ini artinya technology atau untuk Website yang membahas mengenai teknologi.

Tapi bila sobat ingin mencoba domain ini untuk mendaftarkan Website Bagaikan publisher google adsense tak masalah menurut saya. bila sobat sering di tolak google adsense, mungkin artikel di rafsablog Bisa membantu.

Baca juga: Tips supaya Mudah di Terima Google Adsense

Oke langsung aja..

tips Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017

1. Pertama sobat kunjungi link get.tech

2. Sobat scroll ke bawah nanti menemukan 4 situs yang berbeda, sobat pilih Namecheap.

3. Silahkan masukkan nama yang ingin sobat daftarkan untuk nama domain, dengan nama yang unik dan pendek maka lebih bagus dan lebih mudah untuk di ingat.

4. bila sudah ke tahap selanjutnya Yaitu centang privacy protection, bila tak di centang maka sobat akan di suruh untuk membayar sekitar $7 lebih.

5. Masukkan kode kupon ini untuk mendapatkan domain gratis tech: GOVHACKNZ

6. Selesai, kalian sudah sukses mendapatkan domain gratis .tech. Sobat Bisa pasang di Website sobat. Untuk tips pemasangannya tak jauh berbeda dengan layanan web hosting yang lain.

Baca juga: tips Mendapatkan Domain Gratis di Freenom

Untuk di ini kupon sudah tak berlaku lagi, masa promo domain Tech telah Demisioner.
Nah mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai tips Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017.
Semoga artikel ini bemanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Terima Kasih