#aku

Tips tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia


tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia
World: RATUKECE
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, terakhir kali rafsablog memposting artikel growtopia itu mengenai tutorial Genjah melonjakkan Gems di Growtopia. Nahh kali ini rafsablog akan bagikan tutorial tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia. Kolam ikan bikinnya mudah lho, ya hampir mirip seperti tutorial membuat aquarium di growtopia.

Baca juga: tutorial Membuat Aquarium di Growtopia

Bahan baku untuk membuat kolam Yaitu Water bucket, water bucket Yaitu block air. bila sobat menyusun banyak water bucket dan saling bergandengan maka akan tercipta suatu kolam ikan di growtopia.

Banyak sekali kegunaan dari water bucket ini, Disorientasi satunya termasuk untuk membuat Kolam Ikan di Growtopia. Selain untuk hiasan di di world, tentunya kolam Itu Bisa kita gunakan untuk memancing, wahh seru ya.

Water bucket ini Bisa kita dapatkan di world yang bernama BUYWATER dengan harga kisaran 180-0/1wl. Atau bila sobat ingin membuatny sendiri dari awal juga Bisa. Bahan untuk membuat water bucket Yaitu splice dari Toilet + Aqua Block. Untuk lebih jelasnya, sobat Bisa baca resepnya di artikel Resep Lengkap Seed Growtopia.

Oke langsung aja Berawal Dari ke tahap pembuatan kolam ikannya.

tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia
Bahan untuk membuat kolam Yaitu water bucket.
Pertama sobat wajib mempunyai water bucket terlebih Dulu, bila belum punya water bucket, sobat Bisa membelinya di world BUYWATER dengan kisaran harga 180-0/1wl. Atau bila sobat ingin membuatnya dari awal, sobat Bisa baca resepnya di artikel Resep Lengkap Seed Growtopia.

bila sudah mempunyai water bucket, mari kita ke tahap selanjutnya.
Kita break terlebih Dulu untuk membuat tempat kolamnya. Biar ngebreaknya lebih Genjah, sobat Bisa memakai Pickaxe.

Baca juga: tutorial Membuat Pickaxe di Growtopia

bila dirasa tata letak untuk tempatnya sudah cocok, mari kita buat kolam ikannya. Taruh block water bucket satu-persatu. Susun hingga Jadi seperti yang sobat inginkan. Sobat Bisa membuatnya berbentuk apa aja yang sobat inginkan. Oh iya, bila sobat menaruh 2 kali block water bucket di tempat yang Serupa, maka water bucketnya akan hilang, taruh 1 kali untuk memasang dan taruh yang ke dua kalinya untuk menghapus.

Dan jadilah kolam ikan di growtopia. Lebih menarik sobat Bisa menambahkan hiasan aquarium beserta ikannya. bila sobat belum tau tutorial membuat aquarium di growtopia, sobat Bisa membaca artikel mengenai tutorial Membuat Aquarium di Growtopia.

Baca juga: tutorial Membuat Aquarium di Growtopia

Selain Bisa untuk memancing, kolam Itu Bisa Jadi hiasan dan sekaligus tempat buat ngobrol bersama teman sobat. saat saya sedikit bosan jalan-jalan di world orang, saya sejenak istirahat di world sendiri dan ngajak teman untuk ngobrol.
tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia
World: ASTROSKYID
Oh iya, gampang kan sob tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia?
Gampanglah~
Oke mungkin itu aja artikel kali ini mengenai tutorial Membuat Kolam Ikan di Growtopia.
Share ke teman sesama player growtopia, biar semakin bermanfaat :)
Semoga artikel ini bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih