#aku

Tips tutorial Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)


tutorial Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini saya akan membagi tutorial mengenai tutorial Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking). Youtube Yaitu layanan web yang di ini sedang trend di kalangan masyarakat. Katanya youtube lebih dari TV.

Benar juga bila banyak orang yang suka mengunjungi youtube, di karenakan di youtube kita Bisa menemukan video apa aja, seperi; video lucu, video berita, siaran ulang bola, video live dan masih banyak lagi.

Tepi untuk Mengakses youtube ini kita wajib membutuhkan Software youtube sendiri atau melalui web browser. saat kita keluarkan Software youtube atau web browser, maka youtube sendiri juga akan keluar alias berhenti berjalan.

Baca juga: tutorial Mengatasi LAG di NOX App Player

Kita Bisa Mengakses video youtube dengan fitur premium, akan tetapi tutorial ini rekomendasi untuk orang yang mau membayar, di karenakan untuk mendapatkan fitur preium ini sebelumnya wajib membayar terlebih Dulu.

Atau Bisa memakai custom Software dari Xposed di android, akan tetapi untuk menjalan Xposed Installer, android sobat wajib mempunyai akses root terlebih Dulu. Untuk mendapatkan akses root yang tutorial satu-satunya android sobat wajib di root.

Tapi bagaimana caranya kita tak membayar youtube untuk mendapatkan fitur premium, dan tak meng-root android supaya punya akses root? Banyak orang yang menyayangkan root di smartphone kesayangannya android.

Baca juga: tutorial Bermain Game Point Blank di Android

Maka dari itu rafsablog akan membagi tutorial tutorial Memutar Video Youtube di Latar Belakang Bisa di katakan ini Yaitu MultiTasking. Multitasking yang dimaksud disini Yaitu Bisa menjalankan dua program sekaligus tanpa menghentikan Disorientasi satu program.

Jadi dengan tutorial ini sobat Bisa menjalankan youtube sekaligus menjalankan program lain tapi mengehentikan aktifitas youtube. Sobat Bisa googling, Bisa membalas chat, Dll.

Oke langsung aja.

tutorial Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

1. Pertama sobat wajib mendownload terlebih Dulu Software yang bernama FlyTube
FlyTube Play Software Android

2. Seusai selesai menginstall, setelah itu buka Software youtube

3. Lalu cari video yang ingin kita putar di latar belakang youtube

4. Seusai video di pilih lalu klik bagikan di video Itu, lalu pilih FlyTube

5. Nanti otomatis video di youtube akan muncul di bentuk Pop-up

bila sobat tak mempunyai Software youtube, sobat Bisa memanfaatkan fitur Search di Software FlyTube ini untuk Mengakses video kesukaan sobat di youtube.

Ada banyak Software yang berfungsi untuk menjalankan youtube d latar belakang, seperti Software awesome pop up video. Atau sobat Bisa menemukan Software lain saat sobat Mengakses playstore dan mengetikkan FlyTube, biasanya ada banyak saran Software atau Software yang terkait.

Oke Seusai sobat memakai Software FlyTube seperti di atas, sobat sekarang Bisa menjalankan dua program sekaligus atau yang biasa di kenal dengan multitasking. Sobat Bisa memutar video di youtube dan Bisa Mengakses program lain yang sobat inginkan.

Mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai tutorial Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking).
Semoga Bermanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih