#aku

Inilah Samsung Galaxy Tab S Hanya Berhenti Di Lollipop

Samsung Galaxy Tab S Hanya Berhenti Di Lollipop

Samsung Galaxy Tab S Hanya Berhenti Di Lollipop

Lollipop Jadi Sahabat Terakhir Galaxy Tab S – bila berbicara mengenai produk Samsung, semua orang tentu mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap seluruh produknya. Pasalnya, dengan harga yang Bisa dikatakan di atas harga pasaran di produk di kelasnya, Samsung dikatakan menjanjikan segala kemewahan ketimbang para pesaingnya. Setidaknya itu yang senantiasa dipikirkan oleh para calon pembeli produk Samsung.

samsung galaxy tab s hanya berhenti di lollipop

Namun nampaknya, kali ini hal Itu Berawal Dari diuji. Dilansir dari Okezone (23/8/2016), Samsung dikabarkan telah dengan cara resmi menyatakan tak akan membagikan update Android OS Marshmallow di Galaxy Tab S. Kabar ini didapatkan dengan cara resmi melalui fanpage resmi di Facebook milik Samsung Mobile Belanda. Artinya, validitas kabar ini tak wajib lagi diragukan kebenarannya.

dengan cara lengkap, Pembertitahuan Itu berisi tak akan membagikan update Marshmallow di Galaxy Tab S di Eropa. Tentu aja, kabar ini cukup mencengangkan di tengah kehadiran Android OS baru dengan nama seri Nougat. Hal Itu lantaran sudah Bisa dipastikan, tanpa adanya update ke Marshmallow, Pemakai Galaxy Tab S hanya Bisa bermimpi untuk mendapatkan manis lengket dari Nougat. Menariknya, ekspektasi awal di Galaxy Tab S ini tentu ingin diiringi sebagaimana Galaxy S yang mempunyai nama seri serupa di tipe perangkat pintar yang berbeda.

Walaupun Samsung sendiri tak membagikan Elaborasi pasti mengapa Marshmallow tak masuk ke di tubuh Galaxy Tab S, namun nampaknya masih ada kesempatan tipis untuk para penggunanya. Pasalnya, masih dilansir dari sumber yang Serupa, beberapa Software benchmarking memuat perangkat Galaxy Tab S yang memakai Android OS versi 6 Marshmallow Itu. Sehingga apabila diperhatikan, ada kemungkinan ketiadaan update Itu hanya berlaku di dataran Eropa aja.

Pentingnya update OS versi terbaru di awalnya hanya sekedar pemenuhan fitur belaka. Namun di perkembangan Android OS sekarang ini, Bisa dikatakan OS lawas senantiasa Jadi anak tiri dari OS terbaru. hal ini tergolong wajar di karenakan OS lawas Bisa dikategorikan Bagaikan OS jadul. Sehingga lebih bagus memfokuskan pengembangan di teknologi yang lebih modern ketimbang wajib bertahan di yang lebih kuno. Baca juga Samsung Dikabarkan Pede Jual Ponsel Bekas dan Generasi Penerus Smartphone Tizen Akan Dirilis Besok.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih