#aku

Tips tutorial Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir


tutorial Mengakses Situs yang di Blokir - Website atau situs Yaitu tempat untuk Menelusuri pengetahuan baru, atau Bisa Menelusuri tutorial di di situs Itu. Ada banyak bermacam-macam jenis situs, Berawal Dari dari situs media sosial, forum, situs portal, Website pribadi, dan lain-lain.

Tapi sayang sekali Seandainya situs kesayangan di blokir. Pasti kalian Sempat mengunjungi situs dan ternyata situs Itu di blokir dari pihak provider dan terkadang ada pemberitahuan internet positif. Hal Itu yang membuat para netizen kecewa berat.

Terkadang juga di kita menonton video di youtube, dan video yang akan tonton Itu ternyata di blokir, sedih. Video di youtube tak semuanya Bisa di tonton, ada batasan umur atau usia dan batasan wilayah negara. Maka dari itu rafsablog akan membuat tutorial ini mengenai tutorial Mengakses situs yang di blokir dengan mudah, Disorientasi satunya juga Mengakses video youtube yang di blokir. Oke langsung aja.

tutorial Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir


tutorial Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Mudah


tutorial 1: Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Kproxy
Kproxy Yaitu suatu extensi proxy yang Bisa di pasang di web browser, disini saya memakai mozilla firefox, caranya Bagaikan berikut.

1. Pertama pasang terlebih Dulu addons di mozilla firefox download disini. Untuk Pemakai google chrome ada 2 ekstensi Yaitu kproxy extension dan kproxy background Bagaikan pelengkapnya. download kproxy extension disini dan kproxy background disini

2. Lalu Seusai terpasang di web browser akan muncul suatu icon di pejok kiri atas tempatnya addons atau ekstensi di pasang. Lalu klik icon kproxy yang berlogo topi. setelah itu klik button power "warna hijau" yang artinya start proxy.
tutorial Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir

3. Tunggu hingga prosesnya selesai, bila topi sudah berwarna biru tandanya sudah aktif. Untuk versi free ada 2 (dua) pilihan server Yaitu canada dan france.

tutorial 2: Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Web Proxy
Web proxy ini sangat banyak sekali yang tersedia dan Bisa di cari di mesin Telusur google dengan mengetikkan keyword "web proxy". Sobat Bisa mencoba webproxy.to atau proxysite.com yang rekomendasi dari saya, berikut tutorial menggunakannya.

1. Pertama kunjungi situs webproxy.to atau proxysite.com

2. Seusai web proxy terbuka, lalu masukkan situs yang di blokir, selanjutnya tekan enter atau klik GO.
tutorial Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir

3. Selamat kalian sudah sukses Mengakses situs yang di blokir.

tutorial 3: Mengakses Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan tutorial Manual
Untuk Mengakses Eksklusif video youtube, kalian Bisa memakai tutorial manual. Jadi kalian tak wajib repot menginstall addons atau ekstensi di web browser. Caranya cukup mudah, kalian hanya menggganti https://www.youtube.com/watch?v= Jadi https://www.youtube.com/v/ Dengan begitu kalian Bisa Mengakses video youtube yang di blokir.

Mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai tutorial Mengakses video youtube dan situs yang di blokir tanpa software tambahan.
Semoga bermafaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih