#aku

Inilah OnePlus6 Meluncur lebih Genjah?

OnePlus6 Meluncur lebih Genjah?

OnePlus6 Meluncur lebih Genjah?

Peluncuran OnePlus 6 – OnePlus memang belum lama telah meluncurkan perangkat terbarunya yakni OnePlus 5. Perangkat yang membawa spesifikasi cukup menarik Itu terbilang cukup menarik perhatian beberapa pecinta gadget di dunia. Namun belum lama dari peluncuran generasi terdahulunya Itu, OnePlus rupanya dikabarkan akan Genjah menghadirkan generasi penerusnya yakni OnePlus 6.

Peluncuran OnePlus 6

Hal ini mengacu di peluncuran OnePlus 3 yang waktu peluncurannya berselisih tak terlalu jauh dengan OnePlus 3T. Di mana bila di seri OnePlus 3, pabrikan hanya menambahkan T di namanya, sementara di OnePlus 5 sang pabrikan disebut akan menamai generasi penerusnya dengan nama OnePlus 6. bila mengacu di peluncuran seri OnePlus 3 aja sudah cukup Genjah, namun rupanya kelahiran OnePlus 6 ini akan lebih Genjah.

Di mana dilansir dari Ubergizmo melalui DetikInet, OnePlus dikabarkan akan mengumumkan perangkat terbarunya ini di awal tahun 2018 mendatang. Selain itu, dikabarkan pula perangkat ini akan hadir dengan desain tanpa bezel atau bezel less. Sehingga diperkirakan sensor sidik jari yang sebelumnya ditempatkan di depan Bisa aja dipindah ke belakang bodinya. Namun demikian, hal Itu masih belum diketahui dengan cara pasti.

Di Hepotenusa lain mengenai spesifikasinya, perangkat ini kabarnya akan dibekali dengan komponen yang cukup Andal. Di mana perangkat ini kabarnya akan membawa prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB. Sementara itu, memori internal yang akan dibawanya pun disebut-sebut akan cukup bongsor di mana akan dimulai dengan kapasitas 128 GB.

  • Galaxy S8 Berawal Dari Rasakan Andoid Oreo
  • Harga OnePlus 5 dan Spesifikasi Terbaru

Tentu aja dengan Estimasi spesifikasi Itu Bisa dipastikan kinerja yang Bisa dihasilkan akan cukup powerfull. Selain itu ditengah-tengah tren penggunaan kamera ganda, perangkat terbaru milik OnePlus Itu juga diperkirakan akan mengusung teknologi Itu. Di mana, kamera ganda beresolusi besar Itu akan tersemat di bodi belakangnya. Banyak yang menduga Letak kamera ganda Itu nantinya akan mirip dengan iPhone 8. Tentu aja dengan bekalan kamera ganda Itu, membuat OnePlus 6 ini tak kalah bila dibandingkan dengan beberapa pabrikan lain seperti Vivo ataupun Oppo.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih