#aku

Inilah Acer Switch Alpha 12 Laptop tanpa Kipas

Acer Switch Alpha 12 Laptop tanpa Kipas

Acer Switch Alpha 12 Laptop tanpa Kipas

Acer Switch Alpha 12 diklaim Bagaikan laptop 2 in 1 – Pertama kali diperkenalkan di suatu acara di New York, Amerika Serikat di bulan April lalu Acer Switch Alpha 12 di ini Berawal Dari masuk ke pasar Indonesia. Produk ini juga diklaim Bagaikan laptop 2 in 1 kategori laptop yang berfungsi juga Bagaikan tablet pertama didunia ini yang mengusung sistem pendingin tanpa kipas (fanless) dengan teknologi Liquid Loop.

acer switch alpha 12 diklaim Bagaikan laptop 2 in 1

Switch Alpha 12 juga Bisa beroprasi dengan senyap sekaligus tetap menawarkan kinerja yang tinggi ala laptop, di karenakan dibekali dengan prosesor seri Core i dari Intel bukan seri Atom atau Core M yang prformanya lebih rendah. Acer jua menjajikan bahwa teknologi pendingin Liquid Loop mampu merendam Geothermal yang timbul dari prosesor Switch Alpha 12 dengan efektif sehingga perangkat juga Bisa  tetap stabil walaupun tanpa kipas.

Switch Alpha 12 juga dipasarkan dengan aksesoris stylus (256 tingkat kekuatan tekanan) yang Bisa digunakan untuk menulis atau menggambar di permukaan layar sentuh selebar 12 inci dengan resolusi 2.0 x 1.440 piksel. Ada juga keyboard yang menempel dengan engsel magnetik ke Hepotenusa bawah Switch Alpha 12 dan juga Bisa dilipat seperti aksesoris cover di perangkat tablet. Keyboard ini mempunyai tombol- tombol full- size dan juga fitur backlight untuk membantu pengetikan dikondisi yang Anemia cahaya.

Seperti apa rupa Switch Alpha 12 dan aksesoris pendampingnya? Perangkat leptop 2 in 1 Itu saat diboong dan dipamerkan. Tampak depan laptop 2-in-1 Acer Switch Alpha 12 berikut aksesori stylus dan keyboard yang terpasang di bagian bawah dengan engsel magnet, Aksesori stylus milik Acer Switch Alpha 12 berukuran besar mirip ballpoint sungguhan, Unit keyboard mempunyai tombol-tombol full-size dan touchpad di bagian bawah, Di bagian belakang ada suatu kickstand untuk menopang layar di perangkat 2-in-1 ini dioperasikan Bagaikan laptop.

Keyboard tadi Bisa dilepas-pasang dengan mudah (kiri). Stylus digunakan untuk menulis dan menggambar di layar. Aksesori pena penunjuk ini Bisa disimpan di sabuk karet kecil di samping keyboard di sedang tak dipakai. Deretan tombol fisik Siwtch Alpga 12 terletak di Hepotenusa kiri, mencakup tombol daya, pengatur volume, dan tombol home Windows. Perangkat ini mempunyai ketebalan 1,5 cm dengan bobot 1,25 kg sehingga sedikit membuat pegal apabila dipegang terlalu lama di digunakan Bagaikan tablet. Baca juga Apple Tak Konsisten dengan Kritiknya dan Incaran Terbaru, Trek 2 HD Berharga 13 Ribu


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih