#aku

Inilah iPad Pro Jadi Tabet Siluman

iPad Pro Jadi Tabet Siluman

iPad Pro Jadi Tabet Siluman

Apple Tak Konsisten dengan Kritiknya – Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, kali ini dikabarkan geger lantaran menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, Apple beberapa waktu yang lalu Sempat mengkritik keputusan Disorientasi satu perusahaan teknologi besar di dunia. Kritik Itu diluncurkan terkait produk siluman yang dibuat oleh Microsoft dengan segala kebanggaannya.

ipad pro Jadi tabet siluman

Menarik sedikit peristiwa sebelumnya, Apple melancarkan kritik tajam di Microsoft atas produk Surface Book yang baru diluncurkannya. Menurut Apple, Surface Book merupakan produk labil di karenakan Bisa berganti wajah dari tablet Jadi laptop dan sebaliknya sebagaimana dilansir dari Kompas (3/8/2016). Tentu aja, hal ini Sempat membuat suhu pasar semakin memanas di kondisi yang sudah Geothermal.

Sayangnya, kali ini Apple terlihat tak konsisten. Pasalnya, bocoran iPad Pro terbaru malah menunjukkan adanya konsep serupa denagn Surface Book. Bahkan hal ini terbilang resmi lantaran bocoran didapat dari hasil investigasi iklan komersil yang mereka buat sendiri. Tentu aja, hal ini cenderung mengejutkan untuk seluruh pecinta Apple. Pasalnya, saat dipimpin oleh Steve Jobs, Bisa dibilang Apple senantiasa konsisten dengan keputusannya.

Judul iklan yang Jadi sumber perbincangan ini berjudul ‘What’s a Computer’.  di iklan Itu memang dengan cara nyata nampak bahwa iPad Bisa dibentuk sebagaimana bentuk Surface Book. Walaupun demikian, memang masih terdapat Disparitas yang signifikan mengenai rasa komputer yang dihasilkan oleh kedua tablet beda ibu dan ayah Itu.

Pasalnya, bila Surface Book mengacu konsep hybrida yang memang sudah mempunyai satu kesatuan Heroisme untuk berubah bentuk tablet-komputer, iPad Pro memang membutuhkan alat Eksklusif untuk Bisa berganti wujud. Pasalnya, Pemakai wajib melengkapi iPad Pro dengan keyboard Eksklusif yang harganya dipatok 169 dollar AS atau senilai Rp 2,2 jutaan. Selain itu, Pemakai juga Bisa menambahkan stylus seharga 99 dollar AS atau Rp 1,3 jutaan untuk membagikan sensasi komputer yang lebih bagus.

Namun demikian, pemberian judul iklan Itu Jadi indikasi penting konsep yang ingin digambarkan oleh Apple. Bisa dikatakan, Apple ingin berkata Computer is iPad Pro melalui serangkaian iklan Itu. Baca juga Update iOS 9.3 Menghentikan iPad Produk Lama dan Keyboard iPad Pro Dikabarkan Bakal Disematkan di iPhone 7.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih