#aku

Tips MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android


Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan bagikan MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android dari mas iLhaM. Dengan mod ini kita Bisa memakai karakter Iron Man layaknya di film hehe.

Grand Theft Auto: San Andreas Yaitu video game action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis di tanggal 26 Oktober 2004 untuk PlayStation 2, dan di tanggal 7 Juni 2005 untuk Microsoft Windows dan Xbox . Versi remaster definisi tinggi menerima rilis fisik untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 di tanggal 30 Juni 2015 dan 1 Desember 2015, masing-masing.

Ini Yaitu gelar ketujuh di seri Grand Theft Auto , dan entri utama pertama sejak Grand Theft Auto 2002 : Vice City . Ini dirilis di hari yang Serupa dengan game genggam Grand Theft Auto Advance untuk Game Boy Advance. Grand Theft Auto: San Andreas dimainkan dari perspektif orang ketiga di lingkungan dunia yang terbuka, memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia permainan di liburan mereka.

MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android

Pertandingan diatur di negara fiktif AS San Andreas, yang berbasis di California dan Nevada. Keadaan San Andreas terdiri dari tiga kota metropolitan: Los Santos , berbasis di Los Angeles ; San Fierro , berdasarkan San Francisco ; Dan Las Venturas, berdasarkan Las Vegas. Cerita single-player mengikuti Carl "CJ" Johnson, yang kembali ke rumah ke Los Santos dari Liberty City Seusai pembunuhan ibunya.

Baca juga: GTA Lite Indonesia Size Kecil by ILhaM_51

Carl menemukan teman-teman lamanya dan keluarganya berantakan, dan selama perjalanan ia mencoba untuk membangun kembali geng lamanya, bentrok dengan polisi yang korup, dan dengan cara perlahan mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan ibunya. Plot ini didasarkan di beberapa peristiwa kehidupan nyata di Los Angeles, termasuk persaingan antara gerombolan Darah , Crips , dan Hispanik , epidemi retak tahun 1980an, skandal LAPD Rampart , dan kerusuhan Los Angeles 1992.

Dianggap Bagaikan Disorientasi satu dari enam generasijudul game video yang paling signifikan, dan oleh banyak pengulas Jadi Disorientasi satu video game Paling Besar yang Sempat dibuat, San Andreas mendapat sambutan hangat dari banyak kritikus yang memuji musik, cerita dan permainan. Ini Jadi game video terlaris tahun 2004, dan telah terjual lebih dari 27,5 juta kopi di seluruh dunia sejak 2011; tetap Jadi game PlayStation 2 terlaris sepanjang masa.
MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android

Permainan, seperti pendahulunya, disebut Bagaikan tengara di permainan video di karenakan pengaruhnya yang jauh di industri ini. Namun, kekerasan dan File seksual San Andreas telah Jadi sumber kekhawatiran dan kontroversi publik. dengan cara Eksklusif, suatu perangkat lunak buatan pemain yang dijuluki "#", Mengakses adegan seksual yang sebelumnya tersembunyi. Entri utama berikutnya di seri ini, Grand Theft Auto IV , dirilis di 29 April 2008, juga untuk pujian kritis.San Andreas telah di porting ke berbagai platform dan layanan lainnya, seperti OS X , Xbox Live , PlayStation Network dan perangkat mobile ( iOS , Android , Windows Phone dan Fire OS ).


MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android

Untuk mendapat mod Iron Man ini sebelumnya kita wajib mendownloadnya terlebih Dulu.

File MOD = Download
Skin IRON MAN = Download

#Perlatan
GTA img Tool(BHS.INDO) = Download
ZArchiver Pro = Download

tutorial Pasang SKIN IRON MAN
  • Buka File Zip Yang Sudah Di Download Di Atas
  • Ekstrak Folder Player Yang Ada Di di File Zip
  • Ekstrak Ke Internal - Android - data - com.ro ckxxxx - files - texdb - Taruh Di di Folder Texdb
  • SELESAI..!!
Musik By
  • Silent Partner - Live and Direct

Spesial Thanks To
  • ALLAH
  • Kevinwilliszy
  • Gtainside.com
  • Mbah Google

MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android

Mungkin itu Dulu artikel kali ini mengenai MOD Iron Man Hand Gun (Laser Menghentikan) Gta Android
Semoga Bermanfaat :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih