#aku

Inilah Seusai Smartphone, di ini Tablet Juga Tak Punya Bezel dan Tombol

Seusai Smartphone, di ini Tablet Juga Tak Punya Bezel dan Tombol

Seusai Smartphone, di ini Tablet Juga Tak Punya Bezel dan Tombol

Apple Tengah Persiapkan iPad Tanpa Bezel dan Tombol – Sekarang ini, para Produsen smartphone tengah berlomba-lomba untuk Memajukan teknologi baru yang akan semakin memanjakan para penggunanya. Sebut aja, perangkat yang hadir tanpa mempunyai batas layar ataupun tombol fisik. Perangkat dengan konsep seperti itu di ini tengah Jadi tren baru yang cukup menyedot perhatian.

apple tengah persiapkan ipad tanpa bezel dan tombol

Penggunaan teknologi layar baru itu sudah dihadirkan di suatu perangkat besutan vendor smartphone asal Tiongkok, Yaitu Xiaomi Mi Mix. Ponsel ini benar-benar hadir hampir tanpa bezel. Satu-satunya bezel yang terlihat hanya terletak di bagian bawah dan terlihat sangat tipis. Dengan teknologi baru ini, Xiaomi memang selangkah lebih maju. Lalu, bagaimana dengan Samsung dan Apple?

Apple yang di ini tengah bersaing ketat dengan Samsung di kepemilikan pasar, sepertinya juga tertarik untuk mengaplikasikan teknologi layar baru Itu ke produk-produknya di masa depan. Kira-kira bakal seperti apa ya penampakan perangkat Apple bila benar-benar hadir tanpa bezel?

Berbeda dengan vendor sebelumnya yang memakai teknologi layar Itu di smartphone, perusahaan yang berlokasi di Cupertino itu disebut-sebut di ini tengah menyiapkan layar tanpa bezel dan home fisik di produk iPad miliknya. Kabar terakhir mengenai perangkat Itu menyebutkan bahwa iPad Pro generasi paling baru bakal mengusung layar dengan bentang 10,9 serta bodi yang juga mempunyai ukuran Serupa seperti layarnya itu.

  • iPad Air Buatan Apple tak mempunyai Suksesor
  • Apple Resmi Rilis iOS 10 Tanggal 13 September 2016 Untuk iPhone dan iPad

Seperti apa ya desain canggih dari iPad Pro terbaru Itu? Apakah sudah terbayang dibenak untuk menggenggam dan mengoperasikan tablet tanpa bezel dan tombol fisik home? Kira-kira bakal lebih nyaman atau  malah ribet ya bila tak ada tombol dan pinggiran Serupa sekali? Ini juga menandakan bahwa layar yang diusung oleh iPad Pro paling anyar Itu akan sepenuhnya virtual.

Dari sejumlah sumber dikatakan bahwa keberadaan layar iPad Pro yang tanpa bezel itu tercipta di karenakan Apple menghilangkan tombol fisik home di tablet andalannya Itu. Untuk mengetahui kecanggihan layar dari iPad Pro itu, kita tunggu aja Apple benar-benar akan merilis produk yang dimaksud.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih