#aku

Inilah Galaxy S8 Berawal Dari Rasakan Andoid Oreo

Galaxy S8 Berawal Dari Rasakan Andoid Oreo

Galaxy S8 Berawal Dari Rasakan Andoid Oreo

Samsung Galaxy S8 Rasakan Android Oreo – Seperti yang sudah Disampaikan beberapa waktu lalu di peluncurannya, Samsung Galaxy S8 memang akan mendapatkan upgrade sistem operasi Jadi Android Oreo. Android Oreo sendiri merupakan sistem operasi terbaru milik Google yang juga baru diluncurkan tepat di peristiwa gerhana matahari di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Nah, Seusai selang beberapa waktu peluncurannya, Android Oreo nampaknya di ini sudah Berawal Dari Bisa dirasakan Pemakai Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 Rasakan Android Oreo

Namun, status dari Android Oreo yang akan di jalankan di Samsung Galaxy S8 ini masih membawa embel-embel beta. Sesuai namanya, sistem operasi Android Oreo Beta yang akan di jalankan di Samsung S8 tentu belum sesempurna fersi penuhnya. Sehingga, alih-alih mendapatkan kestabilan dari sistem operasi Android terbaru, Pemakai Samsung S8 justru di jadikan uji coba untuk lebih menyempurnakannya.

Namun, meskipun membawa embel-embel Beta di namanya, beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Android Oreo ini sudah Bisa dinikmati oleh para Pemakai Galaxy S8 Itu. Diantaranya Yaitu fitur Picture in Picture dan beberapa fitur tambahan lainnya. Selain itu, beberapa pembaruan juga dilakukan Samsung melalui sistem operasi terbaru ini seperti Samsung Pay yang akan dilakukan pembaruan supaya para Pemakai Android Oreo Bisa tetap memakai fitur Itu.

Namun, lagi-lagi tak berbeda dengan Android Oreo yang Bisa dibilang masih sekedar eksperimental atau uji coba. Pembaruan yang dilakukan Samsung di sistem pembayaran Samsung Pay ini juga bersifat eksperimental dan merupakan bagian dari program Beta yang dilakukan Samsung. Sehingga tentu aja, peran Pemakai di melaporkan saat ada bug Jadi hal yang sangat penting untuk membuatnya Jadi lebih sempurna.

  • Baru dirilis, iOS 11 Langsung Bisa Update
  • Chipset MediaTek Terbaru Siap Usung Smartphone Entry-level Akhir Tahun 2017

Di Hepotenusa lain, meskipun diluncurkan di jangka waktu yang tak terlalu jauh. Galaxy Note 8 nampaknya belum dikabarkan akan mendapatkan pembaruan Itu. Sehingga Android Oreo versi beta ini hanya akan Bisa dinikmati oleh Pemakai Samsung S8 aja. Namun, Bisa aja bila nantinya versi beta ini sudah ditingkatkan Jadi versi full bukan tak mungkin Galaxy Note 8 baru Bisa merasakannya. Tentu tanpa wajib merasakan berbagai bug yang kerap terjadi di segala palform yang berstatus beta.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih