#aku

Inilah Resmi Laptop Yoga Book Masuh Indonesia

Resmi Laptop Yoga Book Masuh Indonesia

Resmi Laptop Yoga Book Masuh Indonesia

Lenovo Yoga Book Dengan Keyboard Yang Bisa Berubah – Resmi Lenovo memboyong tablet Yoga Book ke Indonesia. Tablet yang Sempat dipamerkan di IFA 2016 itu dibekali dengan desain yang unik. Yaitu keyboard yang Bisa diubah Jadi drawing pad. Keyboard unik Itu dijuluki dengan nama Halo Keyboard . Bentuknya berupa suatu lempengan rata, tanpa ada tombol yang menonjol. Huruf dan angka hanya ditampilkan dengan cara virtual, sehingga berbeda dengan keyboard di umumnya.

tak hanya itu Lenovo juga menyematkan mesin haptic untuk memberi respons getaran setiap kali jari menyentuh papan virtual Itu. di di tak digunakan Bagaikan keyboard alat ketik di Yoga Book ini Bisa diubah Jadi drawing pad. Pemakai Bisa menggunakannya untuk membuat sketsa atau mencatat tulisan tangan.

Didalam paket Yoga Book juga Lenovo menyertai suatu pena stylus Real Pen buatan Wacom. Real Pen itulah yang Bisa dipakai untuk membuat sketsa atau menulis di tablet. Yang ditulis Bisa langsung muncul dilayar, pasalnya Yoga Book ini dirancang untuk produktivitas, bagus untuk membuat sketsa ataupun editing.

Pemakai juga Bisa menulis diatas kertas yang diletakan di atas keyboard. Menulis memakai Real Pen yang diisi oleh tinta, Jadi selain tertulis dikertas hasilnya juga Bisa langsung JPEG Jadi Pemakai tak wajib repot-repot scan lagi. tak hanya itu aja kemampuannya Yoga Book juga dibekali denganspesifikasi yang cukup Andal untuk menunjang Produksi penggunanya. antara lain berupa prossor Intel Atom x5-Z8550, RAM 4 GB LPDDR3, dan ROM 64 GB.

Ukuran layar Yoga Book 10,1 inci (1920×1200) dilengkapi juga dengan slot MicroSD untuk tambahan memori penyimpanan, kamera utamanya 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel juga dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos.

  • 16 Aksesori Bongkar Pasang Untuk Moto Z
  • Adu Ketangguhan Galaxy S7 Active dan Moto Z Force

Yoga Book hadir di dua versi sistem operasi, Untuk versi Android dibandrol Rp 7 juta, sementara untuk yang Windows dibandrol Rp 8 juta. Tablet ini dijual eksklusif disitus belanja Bhinneka.com.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih