#aku

Inilah Windows 10 Semakin Genjah, Handal dan Ekonomis Energi, Benarkah?

Windows 10 Semakin Genjah, Handal dan Ekonomis Energi, Benarkah?

Windows 10 Semakin Genjah, Handal dan Ekonomis Energi, Benarkah?

Microsoft Yakinkan Kostumer Untuk Lakukan Pembaruan – Microsoft memang diketahui baru membagikan pembaruan di sistem operasinya yakni Windows 10. Pembaruan yang bernama Creator Update 1703 ini bahkan diklaim Microsoft membuat Windows 10 Jadi semakin bagus, stabil, dan Genjah dari segi performanya. Meskipun, ada beberapa perangkat yang memang tak didukung untuk Bisa menjalankan pembaruan dari Anniversary Update 1607 ke Creator Update 1703.

Microsoft Yakinkan Kostumer Untuk Lakukan Pembaruan

Windows 10 terbaru diklaim mempunyai kecepatan boot 13 % lebih tinggi dibandingkan versi sebelmunya dan 18 % untuk log in serta 30 % untuk facial recognition. Tak hanya itu aja, dari segi suplai daya atau energi Windows 10 di ini lebih irit 5% di mana Bisa digunakan untuk menonton video di Software “Movies & TV”, serta peningkatan di peramban Edge.

Namun demikian, rupanya meskipun sudah cukup lama dirilis yakni sekitar 5 bulanan, di ini hanya sepertiga Pemakai Windows 10 yang sudah menjalankan pembaruan di sistem operasinya Itu. Microsoft pun berusaha untuk meyakinkan para kustomernya khusunya para korporat untuk Bisa menjalankan pembaruan di karenakan Windows 10 terbaru memang benar-benar bermanfaat.

Sebelumnya, di pembaruan yang dilakukan di tahun 2016 yakni Annivesary 1607 memang Sempat terjadi suatu insiden. Di mana kala itu, pembaruan yang membuat performa dari Windows 10 meningkat rupanya juga berbanding lurus dengan terjadinya masalah di webcam dan perangkat baca digital Kindle. Hal Itu pula yang disebut-sebut membuat banyak penggunanya trauma untuk menjalankan pembaruan sistem sehingga wajib diyakinkan terlebih Dulu oleh Microsoft.

Berguru dari peristiwa Itu, Microsoft telah meminimalisir kesalahan yang terjadi di Creator Update 1703 yang hingga di ini masih belum ada masalah. Namun memang ada beberapa perangkat yang tak Bisa dilakukan pembaruan sistem di karenakan berbagai hal. hingga di ini Microsoft sepertinya memang masih terus meyakinkan para Pemakai Windows 10 khususnya corporat untuk Bisa menjalankan pembaruan.

  • Resmi Meluncur, Intel Core 8 Bikin Laptop Makin Kencang
  • Prosesor Core Generasi Ke 8 Resmi Diluncurkan

di Windows 10 Creator Update ini beberapa fitur juga turut dihilangkan oleh Microsoft seperti Microsoft Paint yang beberapa waktu lalu Sempat viral. Microsoft Paint sendiri merupakan Software grafis sederhana yang sudah sejak lama ada di sistem operasi Windows dan terbilang sudah cukup melegenda.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih